Sukses

Entertainment

Indekos Dipakai Prostitusi, Sania Melek Mata

Fimela.com, Jakarta Kasus kematian wanita penjaja cinta bernama Dedeuh beberapa waktu lalu membuka mata masyarakat. Mereka seolah tersadar bahwa lingkungan tempat tinggal bisa juga menjadi lokasi prostitusi yang dilakukan secara online.

Sania, selebritis yang menekuni bisnis properti seperti indekos pun mau tak mau harus melek mata akan fenomena tersebut. Penyanyi R&B ini pun memberikan aturan ketat untuk indekos miliknya.

 

Happy belated Kartini part 2 Thaank uuu ibu2 Cantik dotcom Sukseesss selaluu 🌹❤️😘

A photo posted by Sania (@saniasantai) on

 

"Itu buat anak sekolah sebenarnya, dan kosan (indekos) itu khusus wanita semua, biar lebih safety. Saya bikin peraturan ketat," kata Sania di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (11/5).

Melakoni prostitusi menurut Sania adalah hak individu, seperti halnya memilih sebuah pekerjaan. Namun, Sania tak mau terlibat dalam kegiatan yang menurut agama dan negara merupakan sebuah hal ilegal tersebut.

 

Happy belated Kartini 😍😍 #respect wanita pejuang indonesia#

A photo posted by Sania (@saniasantai) on

 

"Menurut saya itu pribadi masing-masing. Kalau mau jadi prostitusi gak apa-apa, tapi jangan di rumah saya," ujarnya.

Meski bertentangan dengan hati nuraninya, namun Sania tak berani melarang para pekerja seks komersil yang menawarkan dirinya di prostitusi online. Baginya setiap pilihan seseorang memiliki resiko masing-masing. "Itu pribadi masing-masing, saya ga bisa melarang," tutur Sania.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading