Sukses

Entertainment

Jarang On Air, Sania Jadi Tukang Bangunan

Fimela.com, Jakarta Industri musik memang selalu fluktuatif, jika dua tahun lalu musik-musik boyband dan girlband yang menjadi idola. Akan tetapi saat ini industri tengah digoyang oleh musik dangdut. Tak heran ketika banyak penyanyi yang memiliki genre lain pun tiarap, termasuk Sania.

Baca juga: Kos-an Dipakai Prostitusi, Sania Melek Mata

Sania merupakan satu dari sekian banyak penyanyi pop yang hanya mengandalkan aksi-aksi off air. Mereka seolah tersisih dengan aliran musik yang menjadi mainstream. "Kegiatan sih banyak, tetep sih kalo offair," kata Sania saat ditemui di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (11/5).

 

Happy belated Kartini 😍😍 #respect wanita pejuang indonesia#

A photo posted by Sania (@saniasantai) on

 

Sania pun menjadi seperti beberapa artis yang tak mau hanya mengandalkan pendapatannya dari dunia entertainment. Ia mencoba menekuni bisnis properti bersama kakaknya.

"Usaha aja, jadi tukang bangunan, properti. Karena ga terlalu sering nyanyi, saya jadi tukang bangunan, jadi di properti. Saya udah lama di properti sama kakak, lebih santai aja. Alhamdullilah dapur ngebul," ujarnya.

 

Happy belated Kartini part 2 Thaank uuu ibu2 Cantik dotcom Sukseesss selaluu 🌹❤️😘

A photo posted by Sania (@saniasantai) on

 

Properti dipilih Sania daripada bidang lainnya karena memiliki prospek yang bagus. Tak ada harga-harga properti yang turun harga jualnya. Sania mengaku memiliki bisnis properti di Bandung dan Jakarta.

"Di Bandung, Jakarta. Kos-kosan, di depan kampus. Itu salah satunya. Pilih properti karena semua menjanjikan, ga ada yang turun. Kalau properti tidak ada yang rugi. Udah ada 100 kamar," ucapnya berseloroh.

Namun, meski memiliki masa depan dengan bisnis properti, namun Sania tetap berat hati untuk meninggalkan dunia tarik suara. "Pilih nyanyi. Kalau nyanyi kan bisa dandan cantik, dilihat semua orang dan banyak yang appreciate. Itu luar biasa," tutur Sania.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading