Sukses

Entertainment

Dikabarkan Menikah, Bella Shofie Ganti Nama 'Belakang'

Fimela.com, Jakarta Bella Shofie dikabarkan telah menggelar akad nikah secara diam-diam. Dan apakah karena alasan itu, Bella Shofie mengganti nama Instagramnya menjadi bellashofie_suryo.

Yang menjadi pertanyaan, siapakah nama suryo yang berada di belakang nama bellashofie? Apakah benar nama suryo itu adalah nama pria yang sekarang sudah resmi menjadi suaminya?

 

👒👒 ERIC JAVITS New York ---- ( UPF 50+ Maximum UV Protection )

A photo posted by BELLA SHOFIE SURYO (@bellashofie_suryo) on

 

Pergantian nama pada akun Instagram Bella Shofie ini mengundang berbagai komentar dari para haters. Mulai dari komentar tentang suami palsu sampai komentar yang menuduh Bella Shofie terlibat kasus prostitusi online.

"Publikasikan dong suaminya, masa cuma tangannya doang. Ngenes beneerrr," tulis seorang haters. "Kenapa ga ganti namanya jadi bellashofie_30 jt aja kk," sambung haters lainnya.

 

👒👗

A photo posted by BELLA SHOFIE SURYO (@bellashofie_suryo) on

 

Tidak hanya komentar pedas saja, namun ada beberapa komentar yang memuji kecantikan yang dimiliki Bella Shofie. Namun yang pasti Bella Shofie tidak akan ambil pusing dengan komentar miring dari para haters.

Memang banyak pro kontra dengan apa yang dilakukan oleh Bella Shofie, bahkan ketika ia mengunggah foto hijab. Para haters tetap mencaci maki namun ia tidak pernah menghiraukan komentar para hatersnya di media sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading