Sukses

Entertainment

Matt Bellamy Sebut 'Drones' Sebagai Album Terbaik Muse

Fimela.com, Jakarta Pentolan grup band Muse, Matt Bellamy percaya bahwa album terbarunya merupakan yang terbaik. Album berjudul Drones tersebut merupakan album ke-7 dari band rock asal Inggris ini.

Matt merekomendasikan untuk para pendengar yang belum pernah mendengarkan musik Muse untuk memulainya dengan album baru ini. "Saya bisa berkata bahwa ini adalah album terbaik kami, jadi mulailah untuk mendengarkan musik kami dari album ini", ucap sang vokalis.

Muse Drones

Muse baru-baru ini telah menluncurkan sebuah video klip terbaru berjudul Dead Inside. Lagu tersebut rencananya bakal menjadi bagian dari album terbaru mereka yaitu Drones.

Untuk perilisannya sendiri, Drones akan launching pada 8 Juni mendatang. Sebagai inspirasi untuk album ini, Matt Bellamy menyatakan bahwa dirinya terinspirasi oleh membaca sebuah buku berjudul Predators: The CIA's Drone War On Al Qaeda karangan Professor Brian Glyn Williams.

Muse Drones

Matt juga menjelaskan bagaimana mereka termotivasi untuk tampil secara live . "Perhatian kita adalah untuk kembali ke masa awal kami bermain musik", ujar Matt.

Matt Bellamy ingin Muse kembali bermain musik seperti dulu ketika hanya menggunakan alat musik dasar seperti gitar, bass, dan drum. Pasalnya dalam 3 album terakhirnya Muse banyak menggunakan bantuak efek komputer dalam memainkan musik mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading