Sukses

Entertainment

Ternyata Didi Petet Comblang Andhika Pratama - Ussy Sulistiawaty

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu terakhir dunia hiburan terus menerus kehilangan putra putri terbaiknya. Aktor senior Didi Petet pun menambah daftar panjang pelaku seni yang kini menghadap ke haribaan Ilahi. Kenyataan itu membuat Ussy Sulistiawaty merasa sangat kehilangan. Apalagi Didi menjadi salah satu orang yang mencomblanginya dengan suami tercinta, Andhika Pratama.

"Kaget banget ya, Om Didi itu lumayan deket juga sama aku karena dia salah satu yang comblangin aku sama Andhika dulu. Jadi kita dipertemukan di salah satu teater, 'Where is My Shoes Cinderella' dan Om Didi jadi sutradaranya," ungkap Ussy saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (15/5/2015).

Pasangan artis Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty sedang getol-getolnya mengurus bisnis terbaru di bidang kosmetik.

Menurut Ussy, almarhum merupakan sosok yang tidak pernah memandang status dalam urusan akting. Siapa pun orangnya, Didi akan mengajarinya tanpa pandang bulu. Terlebih, lanjut Ussy, mendiang tidak pernah marah dan memiliki pribadi yang hangat. "Dia men-grab kita yang muda-muda, dia ajarkan kita-kita. Perhatian, enggak pernah marah. Aku ingat waktu teater kita masih belum bisa akting dan dia yang ajarkan. Dia enggak marah, malah ajarkan pakai kasih sayang," ungkap Ussy.

Baca Juga: Mengenang Didi Petet lewat Catatan Si Boy dan Kabayan

Perhatian Didi masih terekam jelas di benak Ussy. Satu contoh, almarhum pernah menanyakan kabar lantaran status BBM Ussy bernada galau. "dia komentar 'Apa kabar kamu, kenapa gundah gulana?' Aku bilang, 'enggak om, itu petikkan lagu'. Dia sering BBM," kenangnya.

Didi Petet pernah meraih penghargaan sebagai Pemeran Pembantu Terbaik di ajang Film Indonesia berkat film Cinta Anak Zaman. (via hedgy.com)

Kendati sering berkomunikasi, namun Ussy tak tahu perihal penyakit yang diderita Didi Petet. Ia yakin, kebaikan semasa hidup akan menjadikan almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Apalagi Didi termasuk orang yang tidak pernah meninggalkan ibadahnya.

"Kita jarang ketemu tapi komunikasi lumayan intens, makanya aku enggak tahu om Didi skit apa. Aku tau om didi orang baik, Insya Allah dia diterima di Surga. Karena ibadahnya juga enggak pernah ditinggal. Kesalahannya baik yang besar maupun kecil dihapuskan," ucap Ussy.

Sebelumnya diberitakan, aktor senior Didi Petet meninggal dunia pada hari ini Jumat (15/5) pukul 05.00 WIB. Rencananya Ussy Sulistiawaty akan menyempatkan hadir mengiringi almarhuk ke tempat peristirahatan terakhirnya. Saat ini jenazah Didi Petet disemayamkan di rumah duka, jalan Bambu Apus no 76 Kedaung, Ciputat, Tanggerang Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading