Sukses

Entertainment

Hujan Tangis di Pemakaman Didi Petet

Fimela.com, Jakarta Tangis haru mengiringi pemakaman aktor kawakan Didi Petet alias Didi Widiatmoko di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Jumat (15/5/2015). Anak dan istri Didi yang mengantar ke pemakaman tak kuasa menahan tangis. Uce Sriasih istri almarhum tak dapat berkata-kata, hanya tangis yang terekspresi dari dirinya. Ia amat terpukul dengan kepergian sang suami.

Sekitar pukul 14.00 WIB iring-iringan jenazah yang dibawa dari rumah duka kawasan Kedaung, Ciputat, Tangerang Selatan tiba di TPU Tanah Kusir. Sebelumnya jenazah di shalatkan di Masjid Baitul Qarim yang tak jauh dari rumah duka.

Baca juga: Didi Petet Akan Dikebumikan di TPU Tanah Kusir Jakarta Selatan

Pemakaman Didi Petet. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Setibanya di pelataran parkir TPU, tak menunggu lagi jenazah langsung di kebumikan. Uce Sriasih terus menangis saat jenazah tiba di TPU saat jenazah almarhum pelan-pelan dimasukkan di liang lahat. Saat para pekerja menimbunkan tanah merah hingga berbentuk gundukan, Uce masih saja sesenggukan. Masih banyak yang tak mengira almarhum Didi Petet akan pergi secepat ini.

Baca juga: Kemarin, Deddy Mizwar Masih Komunikasi dengan Didi Petet

Sebelum menghembuskan nafas terakhir almarhum memang sempat dirawat. Namun perawatan yang dilakukan tidak di rumah sakit. Ia juga sempat melakukan terapi di Bandung dengan pakar pengobatan medis.

Pemakaman Didi Petet. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Namun Tuhan berkendak lain. Tuhan terlalu sayang sehingga memanggil Didi Petet keharibaan-Nya. Didi yang lahir pada 12 juli 1956 meninggalkan seorang istri Uce Sriasih. Dari pernikahan Didi dengan Uce mereka dikarunia anak; Dayana, Sahana, Nabila, dan Batara. Mereka semua amat terpukul dengan kepergian sang ayah yang begitu cepat.

Tak hanya keluarga dan kerabat yang berduka, ratausan orang ikut mengantar almarhum ke tempat peristirahatan terakhir. Dari kalangan artis ada Deddy Mizwar, Surya Saputra, Eros Djarot, Laudya Cynthia Bella, Teuku Rifnu Wikana, Dessy Ratnasari, Mark Sungkar, Jajang C. Noer, Slamet Rahardjo Djarot, dan lain-lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading