Sukses

Entertainment

Didi Petet Sosok Ayah Sempurna

Fimela.com, Jakarta Selain menjadi sosok yang dapat menginspirasi bagi orang lain, Didi Petet juga telah menjadi ayah yang sempurna bagi keenam anaknya. Banyak pesan yang disampaikan Didi Petet kepada mereka. Hal itu diakatakan salah satu anak Didi Petet, Gentar Jagat Raya.

"Bapak sosok yang sempurna, nggak ada yang lain. Banyak pesan yang bapak kasih. Bapak nggak pernah kasih pesan cuma ke satu anaknya. Saya kan 6 bersaudara, jadi semua dikumpulin. Dia bilang, ayo semua kumpul bapak mau kasih sesuatu. Pesan itu banyak banget," kata Gentar Jagat Raya, di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Jumat (15/5/2015).

(Baca juga: Didi Petet, Sosok Teladan untuk Aktor)

Didi Petet

Namun, tak kuat mengenang, Gentar tak bisa menjelaskan satu persatu pesan yang diberikan oleh ayahnya. Pesan itu hanya tertanam di hati dan ingatan anak-anaknya.

Pria yang mengabdikan hidupnya di dunia seni peran ini mempunyai pribadi dua kepribadian. Saat bekerja, almarhum Didi Petet adalah seorang yang serius. Tapi tidak saat ia sedang menempatkan dirinya sebagai ayah bagi anak-anaknya.

Pemakaman Didi Petet. (Galih W. Satria/Bintang.com)

(Baca juga: Hujan Tangis di Pemakaman Didi Petet)

"Lucunya kalau di rumah bapak adalah orang yang santai.  Beda sama di luar. Kalo orang lain liat, bapak itu orang yang serius. Padahal, di rumah (Didi Petet) santai banget," ungkap Gentar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading