Sukses

Entertainment

Nyanyikan Soundtrack Film, KD Anggap Kebahagiaan Bertubi-tubi

Fimela.com, Jakarta Rumah produksi MD Entertainment sangat serius menggarap film terbarunya berjudul Surga Yang Tak Dirindukan. Jangankan untuk film, penggarapan soundtrack-nya saja membuat Melly Goeslaw stres. Begitu pun dengan pemilihan penyanyi yang akan membawakan lagu tersebut hingga akhirnya keluar nama Krisdayanti alias KD.

Krisdayanti merasa tersanjung atas kepercayaan yang diberikan kepadanya itu. Bahkan terpilih menyanyikan lagu soundtrack film MD dianggapnya sebagai kebahagiaan yang bertubi-tubi setelah gelaran konser tunggalnya beberapa waktu lalu.

Press Conference OST Film Surga yang Tak Dirindukan. (Foto: Deky Prayoga/Bintang.com)

"Sebetulnya ini karya melly kesekian kalinya yang ditujukan kepada saya melalui proses pemilihan. Hal yang membuat saya terkesan, banyak penyanyi yang bagus di luar sana. Dari pihak MD film hubungi saya. Waktu itu bahagianya bertubi-tubi. Saya mau melahirkan, konser, terus ini," ungkap Krisdayanti di gedung MD Entertainment, kawasan Setia Budi, Jakarta Pusat, Jumat (15/5/2015).

Krisdayanti tak ingin menyia-nyiakan kepercayaan itu. Meski tak kuasa menahan emosi lantaran merasa bahagia, ia harus mendalami cerita film Surga Yang Tak Dirindukan agar hasilnya maksimal. Menurut KD, menyanyikan lagu soundtrack butuh nyawa dari ceritanya agar menarik perhatian calon penonton film tersebut. Apalagi soundtrack ini lebih dulu dilaunching ketimbang filmnya.

Press Conference OST Film Surga yang Tak Dirindukan. (Foto: Deky Prayoga/Bintang.com)

"Saya selama satu setengah jam saya enggak tahan emosi. Ini film drama, religi pun harus dengan tajwid. Kalau secara general itu tidak mewakili sesuatu agama. Aku itu perlu mendalami ceritanya. Menyanyi untuk mewakili layar lebar itu butuh nyawanya, harus sampai, orang yang beli karcis itu harus merasakan," paparnya.

Berkisah tentang keluarga yang terperangkap poligami, Krisdayanti memastikan film garapan MD Entertainment ini menyuguhkan cerita yang sedih kepada pecinta film Indonesia. film yang diangkat dari novel laris Asma Nadia ini melibatkan nama-nama seperti Ferdi Nuril, Laudya Cynthia Bella, Raline Shah, Zaskia Mecca dan Kemal Pahlevi. Dijadwalkan film Surga yang Tak Dirindukan akan tayang tepat di hari Raya Idul Fitri 1436 H, tahun ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading