Sukses

Entertainment

Komentar Netizen Lihat Foto Ciuman Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Kemesraan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina seolah tak terpengaruh dengan isu tak sedap yang menerpa rumah tangga mereka. Mereka selalu mengungah foto kemesraan. Salah satunya, saat Nagita mendaratkan ciuman ke pipi kiri Raffi.

Banyak komentar netizen yang ditujukan kepada Raffi dan Gigi. Netizen berharap rumah tangga Raffi dan Gigi dijauhkan mereka yang hendak rusak kebahagiaan Raffi dan Gigi. Mereka juga berharap Raffi dan Gigi bisa selalu bersama.

Meski kabar kurang enak sering didapatkan, namun pasangan Raffi dan Gigi masih terlihat mesra. Bahkan demi menepis kabar tersebut, keduanya merayakan ulang tahun perkawinan ke-2 bersama penggemarnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Ya Allah jagalah rumah tangga @raffinagita1717 jauhkanlah dari mereka yg mau merusak kebahgian mereka agar mereka selalu bersama* menghadapi setiap permasalahan dalam hidup ini slalu saling pengertain, percaya, dan saling berkomunikasih apapun yang mereka hadapi saat ini dan mereka berbahagia sampai kakek nenek dan maut memisahkan Amin @raffinagita1717," tulis akun @aleburhan.

Hal senada juga diungkapkan akun @chesiliafelovelande. Ia mendoakan agar Raffi dan Nagita dijauhkan dari wanita-wanita murahan.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di ultah Rafathar. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Semoga langgeng @raffinagita1717 dan dijauhkn dr wanita-wanita murahan yang mengganggu kebahagiaan keluarga Rafathar," kata akun tersebut. "Semoga bahagia selalu dan langgeng jauh dari wanita pengganggu aminnn," tambah akun @fia_seftia.

Belakangan ini rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sering dirundung kabar tak sedap. Raffi sering dikait-kaitkan dengan kedekatannya dengan Ayu Ting Ting. Kedekatan itu yang mencuatkan isu jika mereka telah melangsungkan nikah siri. Namun, isu tersebut telah dibantah adik Raffi, Syahnaz Sadiqah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading