Sukses

Entertainment

Krisdayanti: Semangat Didi Petet akan Kami Teruskan

Fimela.com, Jakarta Awan duka menyelimuti panggung hiburan Indonesia. Aktor senior Didi Petet telah meninggalkan panggung seni peran untuk selama-lamanya. Rasa kehilangan pun dirasakan Diva Indonesia, Krisdayanti. Menurutnya, kini giliran yang muda meneruskan semangat almarhum dalam memajukan perfilman Tanah Air.

"Innalihahi wainnailahi rojiun, awan duka saat ini menyelimuti kita. Semangat bapak memajukan film dan anak-anak muda Indonesia akan kami teruskan. Semoga Allah memberikan tempat yang lapang," ucap Krisdayanti saat dijumpai di gedung MD Entertainment, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (15/5/2015).

(Baca juga: Didi Petet Dalam Kenangan Jajang C. Noer)

Krisdayanti

Bukan cuma Krisdayanti yang merasa kehilangan akan sosok almarhum yang kental dengan tokoh Emon di film Catatan Si Boy. Sebelumnya, Ussy Sulistiawaty pun mengungkap perasaan yang sama. Apalagi diakui Ussy, almarhum adalah orang yang sudah mencomblanginya dengan suami tercinta, Andhika Pratama.

Krisdayanti sendiri belum tahu persis penyakit yang diderita almarhum. Namun, ada doa yang terucap untuk Didi Petet yang kini meninggalkan panggung hiburan. "Semoga Allah memberikan tempat yang lapang untuk almarhum," ucapnya.

Krisdayanti

Aktor senior Didi Petet meninggal dunia pada Jumat (15/5/2015) pukul 05.00 WIB. Sebelum dikebumikan, jenazah almarhum disemayamkan di rumah duka, Jalan Bambu Apus no 76 Kedaung, Ciputat, Tangerang Selatan. Usai salat Jumat Didi Petet dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading