Sukses

Entertainment

Rilis 1 Single, Andre Taulany Masih Simpan 3500 Stok Lagu

Fimela.com, Jakarta Beberapa tahun belakangan Andre Taulany lebih dikenal sebagai komedian ketimbang penyanyi. Meski begitu, Andre tak pernah meninggalkan darah bermusik yang mengalir deras di nadinya. Di saat waktu senggan, Andre masih tetap mencipta lagu. Dengan gaya candanya yang khas, Andre mengaku sudah memiliki stock 3500 lagu.

"Namanya musisi. Saya sudah ada stok 3500 lagu, tapi baru judulnya saja, hahaha. Lagu dulu yang sama Stinky yang belum sempat direkam juga masih ada. Membuat karya kan enggak ada batas. Selama nafas berhembus, dikasih kemampuan ya berkarya," ujar Andre Taulany saat jumpa pers peluncuran single Sayangku di Exodus, Kuningan City, Jakarta Selatan, Sabtu (16/5).

Andre Taulany obati kerinduan nyanyi lagi (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Selama menekuni dunia komedi, Andre tak bisa menyembunyika kerinduannya bernyanyi. Diakui Andre, rasa rindu itu semakin memuncak saat dia menonton sebuah pertunjukan konser musik. Itu sebabnya Andre tak menyia-nyiakan kesempatan yang datang saat ditawari membawakan lagu Sayangku ciptaan J. Refly Tombokan.

Baca Juga: Rindu Bernyanyi, Andre Taulany Luncurkan Single Baru

"Itu cuma keinginan saja karena banyak hal. Tapi kali ini ada satu kesempatan sudah bagus banget. Makanya saya bilang ke pak Rafly, saya juga ada beberapa lagu semoga bisa dimediasi. Karena kan musisi itu bukan cuma soal materi atau royalti, tapi mereka ingin karyanya juga diperdengarkan," akunya.

Andre Taulany (Wimbarsana/Bintang.com)

Bak gayung bersambut, keinginan Andre sepertinya mendapat angin segar dari Rafly. Selaku produser, ia memang berniat membuat album solo Andre. Namun sebagai langkah awal, single Sayangku lebih dulu dirilis untuk mengingatkan penggemar setia Andre terhadap idolanya. "Kalau album pasti, tapi kita masuk ke single dulu melepas kerinduan Bang Andre dan membuat fans jadi penasaran. Tapi kita pasti akan mengarah ke sana," jelas Rafly.

Andre Taulany tak menargetkan tinggi untuk single terbarunya itu. Dia hanya ingin berkarya mengobati kerinduan bernyanyi. "Yang kami persembahkan adalah karya dari kami. Kalau meledek adalah bonus, yang penting niat memberikan karya," ucap Andre.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading