Sukses

Entertainment

Evi, Danang dan Irwan Masih Terus Bersaing di 3 Besar D'Academy 2

Fimela.com, Jakarta Persaingan panas dari ajang Dangdut Academy 2 semakin seru. Pada jumat lalu tak ada perserta yang tersenggol sehingga pertarungan harus dilanjutkan pada minggu depan.

Pada pertarungan tersebut Evi kembali menunjukkan tajinya dengan suaranya yang merdu. Penampilannya yang memukau berbanding lurus dengan perolehan polling sms yang diterima olehnya.

Evi Dangdut Academy 2 (Desmond Manullang/Bintang.com)

Evi memperoleh peringkat pertama dalam jumlah sms yang masuk. Satu-satunya peserta perempuan yang tersisa dalam ajang ini berhasil mengungguli peserta lainnya seperti Irwan dan Danang.

Baca juga: Pantau Dangdut Academy, Farhat Abbas Berpesan untuk Evi Masamba

Dengan perolehan sms ini, dirinya berada di posisi terdepan untuk menjuarai ajang pencarian bakat dangdut ini. Meskipun begitu semua masih bisa terjadi mengingat jumlah sms yang didapat kemarin bakal diakumulasikan untuk menentukan siapa yang bakal tersenggol minggu depan.

Danang Dangdut Academy 2 (Foto: Desmond Manullang/Bintang.com)

Irwan yang mendapat jumlah sms paling sedikit memang tak begitu diunggulkan untuk bisa terus melaju. Tapi meskipun begitu, Evi dan Danang tak boleh lengah karena bisa saja Irwan bekal membuat kejuatan.

Sebagai kontestan yang paling diunggulkan, Tentunya Evi telah menampilkan performa yang istimewa diatas panggung hingga mendapatkan polling sms terbanyak. Untuk mengingatkan betapa meyakinkannya penampilan Evi dalam bernyanyi dangdut, kamu bisa melihat kompilasi penampilan Evi dalam video di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading