Sukses

Entertainment

Jupe: Bergayalah Sesuai Kantongmu!

Fimela.com, Jakarta Julia Perez atau yang akrab dipanggil Jupe menyikapi banyaknya orang yang lebih mementingkan gaya. Padahal, secara finansial mereka kurang mendukung. Ia menghimbau agar masyarakat yang mengidolakan artis tidak 'plek' mengikut semua yang dipakai artis idola.

Baca juga: Sang Ibu Tak Beri Restu Julia Perez Bersama Sekuriti Mumu

"Terbukti dari Syahrini yang gaya mewahnya ada yang ngikutin," kata Jupe di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (17/5).

Julia Perez mendapat nominasi 100 perempuan terseksi versi majalah FHM dan Maxim. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Jangan sampai besar pasak daripada tiang, begitulah kira-kira yang ingin disampaikan oleh pelantun tembang Belah Duren ini. Ia menganggap sah ketika orang bergaya, namun harus sesuai dengan kantongnya.

"Sah-sah aja mau bergaya apa aja. Kalau aku setuju dengan kata om Bob Sadino, bergayalah sesuai dengan kantongmu. Jangan sampai gak punya trus gaya-gayaan," ucap Jupe.

Foto profil Julia Perez (Galih W. Satria/bintang.com)

Tak Jupe pungkiri, dunia artis memang penuh keglamouran. Namun, hal tersebut berbanding lurus dengan tuntutan dari pekerjaan seorang artis. "Kenapa kami suka glamour, karena sinetron Indonesia seperti itu. Sinetron di Indonesia semakin glamour," ucapnya.

"Kalau artis bergaya glamour itu untuk balancing aja karena kami juga dibayar dengan baik. Di luar negeri juga sama kok," tutur Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading