Sukses

Entertainment

Sang Ibu Tak Beri Restu Julia Perez Bersama Sekuriti Mumu

Fimela.com, Jakarta Selain masih menyimpan terauma terhadap laki-laki, nampaknya Julia Perez atau Jupe harus ekstra kerja keras jika hubungannya bersama Ahmad Abdul Muklis alias Mumu berjalan mulus. Pasalnya Jupe banyak menerima sindiran punya kedekatan dengan seorang sekuriti.

Baca juga: Dekat Dengan Sekuriti, Julia Perez Nangis Diejek Teman

Celakanya lagi, ibunda Jupe juga tidak merestui anaknya punya hubungan spesial dengan Mumu. Kata Jupe, usianya dan Mumu yang terpaut cukup jauh menjadi alasan ibunya belum bisa merestui hubungan mereka. Jupe kini berusia 34 tahun dan Mumu 10 tahun lebih muda darinya.

Julia Perez mendapat nominasi 100 perempuan terseksi versi majalah FHM dan Maxim. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Mama aku mikirnya enggak pantes. Jadi mama aku bilang anak gue aneh. Tapi si Mumu umurnya saja yang muda tetapi pikirannya dewasa. Mama enggak restuin, kayak lagu gue deh," ungkap Julia Perez di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (16/5/2015).

Lagi-lagi siapa yang bisa memadamkan api cinta yang sedang membara. Perasaan suka Jupe datang begitu saja lantaran sikap Mumu yang sangat perhatian. Meski begitu Jupe masih ingin menikmati kebersamaannya dengan Mumu tanpa ada 'embel-embel' cinta. Sebab pahitnya kegagalan cinta bersama Gaston Castano masih membekas di hati Jupe.

Untuk memperdalam ilmu silatnya, Julia Perez pernah mengikuti Merpati Putih. (Galih W Satria/Bintang.com)

"Memang rasa itu ada tapi saya belum siap buat mengutarakan cinta dan lebih lanjut lagi bersama Mumu. Intinya saya masih ada trauma sama laki-laki, terus Muklis juga punya kehidupan sehingga aku juga enggak bisa paksa dia untuk menjadi apa yang aku mau," jelasnya.

Meski begitu Julia Perez tak menampik hari-harinya kini jadi lebih berwarna lantaran kehadiran sosok Mumu. Rupanya perhatian sekuriti satu ini sukses membuat Jupe mabuk kepayang. "Aku orangnya susah move on, kebetulan mau coba sama Mumu dan dia kasih perhatian. Awalnya aku enggak pernah mau kasih kontak aku dia karena kalau sudah tukeran nomor telepon mulai dari situ kasih perhatian ke aku," kata Jupe.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading