Sukses

Entertainment

Film Biopik Apple, 'Steve Jobs' Rilis Teaser Pertama

Fimela.com, Jakarta Saat ini, film bertemakan superhero sudah sangat mendominasi. Namun hal ini tak menyurutkan Universal Pictures untuk memproduksi film biopik. Kisah kesuksesan Steve Jobs akan diangkat ke layar lebar. Film yang diberi judul 'Steve Jobs' itu telah merilis teaser pertamanya.

Pada teaser tersebut, kita akan diperkenalkan dengan empat pemain utama film yaitu Michael Fassbender, Kate Winslet, Seth Rogen, dan Jeff Daniels. Dalam video berdurasi 70 detik ini, karakter Steve Jobs (Fassbender) lebih mendominasi. Ia berdiri diatas panggung dengan membelakangi kamera.

Steve Jobs adalah penemu Apple. Foto: via cultofmac.com

Jobs adalah salah satu tokoh dunia yang berhasil menciptakan Apple. Saat ini, hasil jerih payah Jobs telah dinikmati oleh banyak orang di berbagai dunia. Akan tetapi, Jobs tak bisa berlama-lama menikmatinya. Pasalnya, Jobs harus menyerah dengan penyakit kanker yang dideritanya. Pria berkebangsaan Amerika Serikat ini menghembuskan nafas terakhir pada 5 Oktober 2011.

Baca Juga: Poster Perdana Michael Fassbender Sebagai Steve Jobs

Suatu kebanggan bagi Fassbender dapat melakoni tokoh dunia sekelas Jobs. Seth Rogen pun merasakan hal yang serupa. Pengisi suara di film Kung Fu Panda 3 ini didaulat untuk memerankan Steve Wozniak, yang merupakan programer dan teknisi elektronik dari Apple.

Seth Rogen berperan sebagai Steve Wozniak di film beiopik 'Steve Jobs'. Foto: Youtube

Film garapan Danny Boyle ini kembali menggaet Aaron Sorkin. Sorkin memang kerap menulis skrip dalam film tokoh dunia. Sebelumnya, Sorkin berhasil mengantarkan 'The Social Network' di gerbang kesuksesan. Film yang rilis pada tahun 2010 itu menceritakan tentang penemu Facebook dan berhasil meraup pendapatan hingga 224,9 juta USD.

Universal Pictures akan merilis film 'Steve Jobs' pada 9 Oktober 2015. Kehadiran film ini diharapkan dapat memberikan warna berbeda bagi perfilman Hollywood. Terlebih, kisah kesuksesan Jobs telah menginspirasi banyak orang di dunia.    

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading