Sukses

Entertainment

Alasan Pernikahan Cynthia Ramlan Tepat di Hari Isra Miraj

Fimela.com, Jakarta Ternyata Cynthia Ramlan dan Elang Tjokro punya pertimbangan khusus mengapa keduanya menikah di Banjarmasin, pada tanggal 16 Mei 2015 yang bertepatan dengan Isra Miraj. Ternyata tanggal itu H. Ramlan ayah Cynthia berulang tahun. Jadi tanggal itu memang banyak yang spesial buat adik kandung Olla Ramlan itu.

“Kami memang mencari tanggal yang bagus untuk pernikahan. Setelah beruding dengan calon suami dan keluarga besar, ketemunya tanggal dan hari baik itu 16 Mei 2015 itu. Pada hari itu abah juga ulang tahun. Jadi pernikahan ini juga menjadi kado ultah untuk abah,” ujar Cynthia saat dihubungi Bintang.com pada Senin (18/5/2015).

Baca juga: Cynthia Ramlan Menikah Lagi di Hari Isra Miraj

Cynthia Ramlan dan Elang Tjokro bersama kedua orang tuanya H. Ramlan dan Hj. Artuty Ramlan. (Instagram @cynthiaramlan)

Setelah menikah, lanjutnya, ia akan beraktifitas seperti semula. Menekuni dunia entertainmen dan kembali melajutkan bisnis busana.Cuma sekarang karena situasinya sudah berbeda, ia tak bisa seperti dulu saat masih sendiri.

“Karir dan bisnis tetap berjalan terus kok meski sudah menikah. Cuma waktunya sekarang lebih diatur lagi. Karena saya punya tanggungjawab yang berbeda dong sekarang. Saat ini saya sudah menjadi istri dari Elang Tjokro. Pastinya setiap pekerjaan di dunia entertain sekarang harus izin suami dulu,” terangnya.

 

Cynthia Ramlan dan Elang Tjokro menikah di kediaman orang tuanya di Banjarmasin Kalimantan Selatan. Untuk pernikahan yang dilakukan bertepatan dengan momen Isra Miraj ini Cynthia menerima mas kawin seperangkat alat salat dari Elang Tjokro. Semoga pasangan ini berbahagia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading