Sukses

Entertainment

Siapa Bilang Taylor Swift - Calvin Harris Terpisah di BMA 2015?

Fimela.com, Jakarta Rumor kedekatan Taylor Swift dan Calvin Harris sudah berhembus kencang walau pasangan ini tidak pernah memberikan konfirmasi langsung. Namun beberapa waktu lalu, sempat muncul kabar bahwa pasangan ini akan terpisah di Billboard Music Awards 2015.

Bukan dalam artian mereka bakal putus cinta, namun rumor yang beredar mengatakan bahwa tempat duduk mereka akan berjauhan sehingga tidak memungkinkan mereka menikmati acara bersama. Nyatanya, fakta benar-benar berkata lain.

Tatapan Calvin Harris begitu mesra dan penuh cinta pada Taylor Swift (via dailymail.co.uk)

Lihat saja foto yang dipublikasikan oleh Daily Mail berikut. Dokumentasi acara Billboard Music Awards 2015 itu menunjukkan bahwa keduanya duduk berdampingan, sehingga lebih leluasa berbagai kemesraan dan keceriaan satu sama lain.

Bahasa tubuh mereka yang terlihat dekat mengisyaratkan bahwa ada getar-getar cinta dalam setiap kebersamaan itu. Ada kabar yang mengatakan bahwa pasangan ini sengaja meminta panitia mengatur ulang tempat duduk agar bisa duduk bersama.

Selain kemenangan besar di Billboard Music Awards, ciuman mesra ini menjadi bonus untuk Taylor Swift (via dailymail.co.uk)

Selain bercanda dengan teman-teman dekat mereka, pasangan ini juga sesekali berbincang sendiri dengan gaya yang sangat intim. Dalam beberapa kesempatan, keduanya juga terlihat saling tatap dan berbisik dengan cara yang membuat banyak orang iri.

Taylor Swift sendiri berhasil memenangkan delapan penghargaan di ajang Billboard Music Awards 2015, yang prkatis membuatnya jadi bahan sorotan. Sepertinya prestasi ini juga membuat Calvin Harris benar-benar bangga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading