Sukses

Entertainment

Alyssa Soebandono Tetap Paling Cantik Bagi Dude Harlino

Fimela.com, Jakarta Perbedaan fisik biasanya akan dialami seorang istri yang telah melahirkan anak. Seperti halnya Alyssa Soebandono yang melahirkan anak laki-laki buah pernikahannya dengan Dude Harlino. Alyssa sempat mengalami kenaikan berat badan. Sebelum dikaruniai anak, Alyssa mengaku memiliki berat badan 47 kilogram.

Bertambahnya berat badan Alyssa tak membuat Dude memalingkan cintanya. Seberapa berat pun bobot Alyssa, bagi Dude istrinya perempuan yang luar biasa dan paling cantik. Apalagi jika melihat pengorbanannya sebagai seorang ibu.

(Baca juga: Dude Harlino Pamer Kemesraan dengan Alyssa Soebandono)

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono berfoto bersama anaknya.

"Duh paling cantik dong dan luar biasa. Karena saya lihat pengorbanan Icha untuk anaknya luar biasa. Jadi dia itu perempuan yang sangat luar bias. Kalau saya sebagai laki-laki engggak akan sanggup," kata Dude Harlino saat menghadiri acara Zalora Lebaran Fashion Parade di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (19/5/2015).

Di mata Dude, Alyssa adalah sosok ibu yang sangat perhatian dan sayang kepada keluarga. Terutama terhadap si ganteng, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino, buah hati mereka. Kata Dude, hal itu terlihat dari perkembangan anak mereka yang kini tumbuh dengan sehat.

(Baca juga: Lucunya Foto Selfie Dude bersama Anaknya)



Dude Harlino dan Alyssa Soebandono terlihat kompak dengan memakai setelan baju warna oranye dan biru.

"Dia ibu yang sangat baik, sayang, perhatian. Bisa dilihat dari anaknya yang sehat banget, beratnya itu sekarang 6,1 kilogram, alhamdulillah lah. Dia lahir kita sangat bersyukur. Perkembangan dari masih merah sampai sekarangg 3 bulan sudah mulai ketawa, membalikkan badan dan berusaha angkat kepala, sangat bersyukur," pungkasnya.

Sekadar diketahui, Sabtu 22 Maret 2014 lalu menjadi hari paling bahagia bagi Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Keduanya menikah di Sasana
Kriya Taman Mini Indonesia Indah. Dari pernikahan itu Dude dan Alyssa dikaruniai anak laki-laki pada tanggal 19 Februari 2015 yan diberi nama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading