Sukses

Entertainment

Ajak Anak, Mobil Dude Harlino - Alyssa Soebandono Penuh Sesak

Fimela.com, Jakarta Pasangan suami istri, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono tengah menikmati statusnya sebagai orang tua. Pasalnya di tengah-tengah mereka telah hadir seorang putra yang diberi nama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino. Apalagi sang anak sudah mulai menunjukkan perkembangan di usianya yang memasuki 3 bulan.

Baca juga: Alyssa Soebandono Tetap Paling Cantik Bagi Dude Harlino

Lantaran umurnya yang terlalu kecil, Dude dan Alyssa belum berani membawa anaknya ke tempat-tempat yang ramai. Semisal saat menghadiri acara Zalora Lebaran Fashion Parade sebagai tamu undangan. Alasan tempat menjadi pertimbangan Dude dan Alyssa jika ingin memboyong serta buah hati mereka.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono menikah pada 22 Maret 2014. (Wimbarsana/Bintang.com)

"Memang belum, nanti lah kalau sudah di atas tiga bulan dibawanya. Karena untuk dibawa ke tempat ramai masih jadi pertimbangan, kasihan kan masih kecil. Pendengarannya nanti takut terganggu," kata Alyssa yang di dampingi Dude di acara tersebut, kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (19/5/2015).

Jika sang anak dibawa, lanjut Dude, perelangkapan yang dibawa pun cukup banyak. Bahkan pernah satu ketika Dude dan Alyssa membawa anaknya jalan-jalan ke mall. Alhasil satu mobil penuh dengan perlengkapan si bayi. "Bawa dia, perlengkapannya itu dua truk sendiri. Banyak banget, hehehe. Sudah pernah juga kita bawa ke luar, kalau ke dokter atau ke mall kita bawa. Itu satu mobil sudah penuh buat dia semua," jelas Dude.

Tanggal 19 Februari 2015, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono dikaruniai anak yang bernama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino. (Wimbarsana/Bintang.com)

Setidaknya Dude Harlino dan Alyssa Soebandono tak henti-hentinya mengucap syukur atas kehadiran Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino di tengah keluarga mereka. "Perasaan kita dari dia lahir sudah bersyukur, bahagia. Dari dia masih merah dan sekarang 3 bulan sudah bisa ngobrol, tapi pakai bahasa dia. Sekarang sudah mau coba balik badan dan angkat kepala. Bersyukur sekali kita," ucap Dude.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading