Sukses

Entertainment

Stevie Wonder Bakal Ramaikan Gelaran Life Is Beautiful

Fimela.com, Jakarta Stevie Wonder, Imagine Dragon, Kendrick Lamar dan Duran Duran bajal menjadi bagian dari gelaran Life Is Beautiful yang diadakan di Las Vegas. Acara ini akan digelar selama 3 hari mulai dari 25 hingga 27 september tahun ini.

Gelaran kali ini akan berbeda dari beberapa acara sebelumnya. Kali ini pihak penyelenggara akan bekerjasama dengan co-producer dari Another Planet yang akan menampilkan dance music bersama Thievery Corporation, Porter Robinson, Major Lazer, DJ Snake, Tchami, Cashmere Cat dan lain-lain.

Stevie Wonder

Pihak penyelenggara menjual tiket seharga 235 dollar hingga 595 dollar untuk kategori VIP. Untuk penjualannya, penonton bisa mendapatkannya di situs web remi mereka.

Baca juga: Musisi Legenda Stevie Wonder Siap Ramaikan Calgary Stampede

Allen Scott sebagai co-producer dari acara ini mengatakan bahwa gelaran tahun ini merupakan salah satu yang terbaik. Pasalnya untuk tahun ini ada beberapa musisi legenda seperti Stevie Wonder yang akan tampil.

Stevie Wonder

"Tahun ini merupakan yang terbaik, kami memiliki legenda yang akan tampil", ujarnya. "Kamu juga menampilkan bintang-bintang besar serta talenta luar biasa di negeri ini", imbuhnya.

Selain Stevie Wonder, Imagine Dragon, dan Kendrick Lamar, masih ada banyak musisi lain yang bakal tampil. Hozier, Duran Duran, serta Clean Bandit juga bakal ikut memeriahkan gelaran Life Is Beautiful.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading