Sukses

Entertainment

Taylor Swift Ikuti Jejak One Direction di Video Klip Terbaru

Fimela.com, Jakarta Video klip terbaru dari Taylor Swift berjudul Bad Blood memang menampilkan banyak nama-nama besar. Sebut saja Selena Gomez, Jessica Alba, serta Kendrick Lamar bermain peran dalam video klip tersebut.

Ide untuk memasukkan nama-nama besar dalam video klip sangat brilliant. Hal tersebut bisa menambah daya tarik orang untuk menonton video tersebut, dan tentunya bisa menambah popularitas dang musisi.

Ternyata sebelum video klip Bad Blood rilis, One Direction sudah pernah melakukannya pada video klip berjudul Steal My Girl. Pada video klip tersebut, One Direction menggaet Danny DeVito untuk menjadi cameo dalam video klipnya.

Baca juga: Bad Blood; Feminisme dan Sisi Liar Taylor Swift

Dalam video klip tersebut, Danny DeVito menjadi seorang sutradara yang mengarahkan kelima personel One Direction. Saat itu Zayn Malik masih belum hengkang dari 1D.

One Direction

Para personel One Direction keluar dari sebuah karavan dan kemudian didatangi 2 orang. Salah satu orang tersebut adalah Danny DeVito yang kemudian memberi pengarahan kepada Harry Styles dan kawan-kawan.

Konsep video klip dari Taylor Swift dan One Direction memang bisa menarik perhatian para penonton. Mungkin di masa mendatang akan banyak musisi yang memanfaatkan kehadiran tokoh ternama untuk bermain dalam video klip mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading