Sukses

Entertainment

Kendall Jenner Tak Selamanya Tampil Sempurna

Fimela.com, Jakarta Di tengah berbagai kontroversi yang melanda keluarga Kardashian, Kendall Jenner tetap dikenal sebagai sosok yang seksi dan cantik sempurna. Namun apakah adik tiri Kim Kardashian ini selalu tampak sempurna? Tunggu dulu!

Coba lihat dulu penampilan gadis 19 tahun ini saat muncul di bandara Nice Cote d'Azur, Perancis pada Selasa (19/5) lalu. Bukan penampilan yang biasanya, kali ini siapapun dijamin akan kaget dan nyaris tak mengenalinya.

Penampilan Kendall Jenner tak selamanya tampil sempurna (via dailymail.co.uk)

Ekpresi kelelahan tampak jelas di wajah wanita yang sempat dipercaya berjalan di atas catwalk Victoria's Secret ini. Make-up yang biasa mempercantik wajahnya tampak luntur digantikan oleh wajah mengkilat karena keringat.

Pandangan sayu dan lingkaran hitam di sekitar mata jelas tak bisa disembunyikan. Namun sesekali dia menggunakan kacamata hitamnya untuk menutupi ketidaksempurnaan itu.

Penampilan Kendall Jenner di ajang Billboard Music Awards 2015 (via dailymail.co.uk)

Walau penampilannya tak bisa dikatakan sempurna, namun Kendall tetap berusaha tampil stylish dengan coat warna krem yang dikenakannya. dia juga mengenakan celana tiga perempat dan atasan warna putih, yang dipadukan dengan sepatu high heels.

Kendall Jenner sendiri berada di Perancis untuk menghadiri ajang Cannes Film Festival. Kelelahan tidak dirasakannya walau dia juga telah menghadiri Billboard Music Awards pada Minggu (17/5) lalu di Las Vegas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading