Sukses

Entertainment

Penggemar Tunggu Penampilan Ayu Ting Ting – Shaheer Sheikh

Fimela.com, Jakarta Setelah lama terpisah, penggemar Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh sudah tak sabar menunggu penampilan mereka berdua. Shaheer untuk beberapa waktu yang lalu harus pulang kampung menuntaskan syuting sinetron Cinta di Langit Taj Mahal. Sejak itu pula dua sejoli berbeda bangsa ini tak bisa tampil bareng. Sekarang setelah Shaheer menyelesaikan syuting di India kebersamaan keduanya di atas pentas sudah dinanti. Kapan dua sejoli ini akan tampil bersama kembali?

Shaheer mengunggah foto-foto kolasenya yang terbaru. Saat itu ia mengaku sedang berada di Bandara International Suvarnabhumi Bangkok. Kesendirian Shaheer di negeri jiran itu langsung memancing tanya para penggemarnya. Dari pertanyaan soal keberadaan Shaheer di negeri gajah putih kemudian melompat pada keingintahuan penggemar soal kapan Shaheer dan Ayu bisa tampil bersama.

Baca juga: Ayshalovers Padu Dukung Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh

 

Born to be alive.. #travel #love #music #coffee #mylife 🎶✈️📷☕️❤️

A photo posted by Shaheer Nawaz (@shaheernawaz) on

 

Komentar pada penggemar Shaheer dan Ayu sudah mengharapkan keduanya berduet. “Senaaaang bwgt dgr bhaii@shaheernawaz balik ke indo, mudah2an jum'at besok kita@ayshalovers disugukan penampilan AYSHA@ayutinting92 @shaheernawaz. Jum'at besok mudah2an dapat kabar BAHAGIA dari AYSHA.Amiiiin.....,” seru pemilik akun @bungasyafrinaputri. “Iya...moga2 ayu sm ss bersatu slamax,” timpal @yulidamyanti.

Para penggemar Shaheer sudah tak sabar menunggu penampilannya di televisi. “Abang udah balik lum yah ke indo?..Kapan bisa liyat abang @shaheernawaz di tipi lagi bareng neng indah @ayutingting92 😐😟,” kata pemilik akun @nilla_sarie.

Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting saat tampil di sebuah acara televisi, keduanya begitu mesra. (Instagram @ayutingting92)

Para penggemar sudah tak sabar menyaksikan pose dan penampilan romantis Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh saat tampil di program musik bernuansa India yang ada di televisi. “Miss u best couple @ayutingting92 and @shaheernawaz ...♥♥♥ ingat, banyak yg cinta kalian," ujar pemilik akun @widia.wi32.

Sedangkan pemilik akun @mustikas59 berharap Ayu Ting Ting tak dan Shaheer Sheikh cuma tampil perdua saja. Namun ia mengharapkan agar sepasang kekasih ini bisa punya acara berdua yang dipandu bersama. “Miss u so much @shaheernawaz ,,,, kngen kmu tmpl lg sm @ayutingting92 ,ad acra buat klian br2 pasti krn deh.” Seperti harapan mereka semoga Ayu dan Shaheer bisa langgeng hubungannya. Dan semoga mereka segera bisa tampil bareng di televisi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading