Sukses

Entertainment

Meski Membahayakan, Winda Viska tak Takut Beras Plastik

Fimela.com, Jakarta Beras plastik menjadi kasus yang menggegerkan belakangan ini. Beras tiruan produksi China ini kabarnya telah diekspor ke Indonesia. Seorang ibu rumah tangga yang juga penjual nasi uduk dari Bekasi dikabarkan telah menjadi korban dari penjualan beras plastik tersebut. Namun Winda Viska mengaku tidak takut dengan peredaran beras plastik tersebut.

Beras plastik ini jika dimasak akan menghasilkan tekstur yang berbeda dari beras pada umumnya. Namun, sekilas ketika kita membeli dalam wujud mentah, hampir tidak terlihat perbedaannya.

Winda Viska lahir di Bandung, 3 Desember 1983. (Wimbarsana/Bintang.com)

Tak hanya masyarakat umum yang tertarik dengan pemberitaan ini, namun kaum selebritis juga sangat memperhatikan. Bagaimana tidak, beras telah menjadi makanan utama masyarakat Indonesia. Beras bisa dibilang lebih favorit daripada sumber karbohidrat lainnya.

Baca juga: Selain Beras Plastik, China Juga Buat Beras Campur Logam & Timbal

"Beras plastik, udah tahu beritanya," kata Winda Viska di konferensi pers Fiesta Musik 2015, Lobby GPO TVRI, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (21/5).

Winda Viska menikah dengan Mulyadi Tan pada 31 Oktober 2013. (Wimbarsana/Bintang.com)

Namun, Winda mengaku tak punya ketakutan. Padahal beras ini jika dikonsumsi secara sengaja maupun tidak, akan menimbulkan beberapa macam penyakit berbahaya seperti kanker usus besar, kanker hati, kanker otak, dan lainnya.

Winda beralasan jika dirinya sudah punya toko beras langganan. Sehingga prosentase untuk melakukan kecurangan pun sedikit. Pemberitaan gencar tentang beras plastik ini tak terlalu menakutkannya. "Ga ada ketakutan sih biasa aja. Karena udah ada toko beras langganan juga," tutur Winda Viska.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading