Sukses

Entertainment

Mengintip Lokasi Tempat Demian Aditya Dikubur Hidup-hidup

Fimela.com, Jakarta Beberapa jam lagi, Demian Aditya akan menggelar aksi yang sangat spektakuler, menakutkan, dan menegangkan. Magician ini akan membiarkan dirinya dikubur hidup-hidup dalam semen, dan harus menahan beban hingga lima ton.

Menjelang acara, rupanya persiapan yang dilakukan panitia sudah hampir tuntas. Hal ini terlihat dari foto venue yang diunggah Demian lewat akun Twitternya pada Jumat (22/5) pagi.

Lokasi digelarnya The Perfect Escape Demian Aditya (Twitter/Demian Aditya)

Dalam foto tersebut, terlihat sebuah panggung sudah dibangun di kawasan FX Sudirman. Di depan panggung, terlihat sebuah rangkaian baja, serta beberapa penjaga yang melakukan pengawasan ketat.

Demian lagi-lagi juga mengungkapkan rasa optimis untuk acara bertajuk The Perfect Escape ini. Tentu saja, tweetnya ini mendapat respon positif dari follower yang memberikan doa atas kesuksesan acara.

Demian pernah melakukan bertahan di sebuah peti es dan aksi ini di tayangkan secara langsung di SCTV. (Ruswanto/Bintang.com)

"Sukses dan lancar ya kak buat aksi hari ini ," demikian kata-kata yang diucapkan oleh pengguna akun @AlqornieS7.

Dalam wawancara sebelumnya, Demian Aditya mengungkapkan bahwa dirinya bermaksud memecahkan rekor dunia lewat aksinya. Selain itu, dia menjadikan aksi ini sebagai kado ulang tahun pernikahan untuk istrinya, Sara Wijayanto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading