Sukses

Entertainment

Dodik Sanjaya: Busana Gibran dan Selvi Sudah Selesai

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda tinggal menghitung hari. Kesibukan antara kedua keluarga pun kian padat menjelang 11 Juni 2015. Kesibukan yang sama juga dihadapi Dodik Sanjaya, perancang busana pengantin Gibran dan Selvi.

Dodik mengungkapkan, busana pengantin Gibran dan Selvi sudah selesai sejak Kamis (21/5/2015). Meski begitu, ia masih menunggu kehadiran Gibran dan Selvi untuk melakukan fitting terakhir sebelum mereka menggelar resepsi pernikahan pada 11 Juni 2015. Hal itu disampaikan Dodik Sanjaya saat dihubungi Bintang.com, Jumat (22/5/2015) siang.

(Baca juga: Dodik dan Hanif Sanjaya, Perancang Baju Resepsi Gibran dan Selvi)

Serasinya Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda. (Dokumentasi/Bintang.com)

"Saat ini tinggal fitting terakhir saja. Intinya, busana pengantin sudah selesai. Saat ini kami sedang menunggu kehadiran Gibran dan Selvi. Semakin cepat mereka fitting, makin cepat selesai," ungkap Dodik Sanjaya.

Menurut Dodik, fitting terakhir dilakukan agar semua busana yang mereka kenakan itu sesuai benar-benar sesuai dengan harapan mereka. Menurutnya, dalam fitting terakhir itu akan ketahuan apa pesanan itu ada perubahan-perubahan atau tidak. Misalnya, mengenai penambahan motif lain di busana tersebut.

Preskon Iriana jokowi,Gibran Rakabuming Raka & Selvi Ananda Putri @ Gedung Saba Buana ( Solo ) (Dokumentasi/Bintang.com)

(Baca juga: Hanif Sanjaya Kesulitan Mendesain Baju Resepsi Gibran - Selvi)

Dodik juga menjelaskan, lebih dari setel 30 busanan yang dipesan Iriana Jokowi kepapadanya. Mulai dari busana Gibran dan Selvi dan busana keluarga inti. Mengenai berapa jumlah setelĀ  busana yang dipesan, Dodik enggan memberi angka pasti.

"Lebih dari 30 setel karena busana itu juga akan digunakan oleh keluarga inti. Jadi, sekarang tinggal menunggu Gibran dan Silvi saja. Saya sudah memberitahu mereka. Saya tinggal menyesuaikan waktu dengan mereka," kata Dodik Sanjaya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading