Sukses

Entertainment

Resepsi Pernikahan Gibran Rakabuming dan Selvi Diatur Satu Pintu

Fimela.com, Jakarta Pernikahan pernikahan Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda kian dekat. Jelang pernikahan mereka yang akan berlangsung pada 11 Juni 2015 itu, baik pihak keluarga besar dan pihak istana sedang mempersiapkan semuanya. Paman Gibran Rakabuming Raka, Anto mengatakan urusan resepsi pernikahan Gibran dengan Selvi Ananda ditangani khusus oleh pihak sekretaris pribadi Presiden Jokowi.

“Urusan itu resepsi akan dilakukan satu pintu. Akan diatur oleh sespri Bapak (Presiden Jokowi),” ujar Anto ketika dihubungi Bintang.com, Jumat (22/5/2015) siang.

Baca juga: Garis Jodoh Gibran Rakabuming - Selvi Telah Terkuak Sejak 2009

Gibran Rakabuming Rakai dan Selvi Ananda.

“Soal yang lainnya, nanti ada pihak dari media center yang akan bicara,” lanjut Anto yang tak bersedia bicara lebih lanjut. “Nanti saja,” katanya.

Sejauh ini Iriana Jokowi selalu memantau perkembangan tentang persiapan pernikahan putranya itu. Baru-baru ini ia terbang ke Solo untuk memastikan semuanya selesai sesuai rencana. Soal busana yang akan mereka kenakan saat ini sudah selesai.

Preskon Iriana jokowi,Gibran Rakabuming Raka & Selvi Ananda Putri @ Gedung Saba Buana ( Solo ) (Dokumentasi/Bintang.com)

(Baca juga: Dodik Sanjaya: Busana Gibran dan Selvi Sudah Selesai)

“Hanya tinggal menunggu fitting terakhir. Saya akan menyesuaikan waktu dengan Gibran dan Selvi, kapan mereka siap untuk fitting busana mereka,” tegas Dodik Sanjaya, perancang busana Gibran dan Selvi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading