Sukses

Entertainment

Demian Aditya Dikubur Hidup-hidup, Sara Wijayanto Cemas

Fimela.com, Jakarta Kecemasan tercermin di wajah Sara Wijayanto melihat suaminya, Demian Aditya, dikubur dalam semen seberat 5 ton. Ya, mulai hari ini Demian akan memecahkan rekor dunia lewat aksinya bertajuk The Perfect Escape.

Pasalnya, ia akan menjadi orang pertama yang dikubur hidup-hidup di dalam semen. Selain untuk kali pertama di Indonesia, konon aksi Demian juga yang pertama dilakukan di dunia.

Demian Aditya mempunyai nama asli Aditya Prambudhi, ia lahir di Tegal, Jawa Tengah, 19 Juni 1980. (Ruswanto/Bintang.com)

Sara tak menampik begitu sulit suaminya mencari uang dengan cara seperti itu. "Kalau saya bisa milih lebih baik nggak (melakukan aksi). Tapi ini emang jadi keinginan dia. Saya sebagai istri cuma bisa support supaya tidak terjadi apa-apa," ungkap Sara Wijayanto yang di sela-sela penguburan Demian dengan semen, di lobi FX Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (22/5/2015).

Baca Juga: Mengintip Lokasi Tempat Demian Aditya Dikubur Hidup-hidup

Sebagai salah satu bentuk dukungannya, Sara mengaku akan ikut menginap menemani suaminya selama 50 jam ke depan. Beruntung lokasi Demian dikubur dekat dengan hotel yang bisa menaunginya untuk sekedar beristirahat. Meski beresiko tinggi, Sara akan tetap mendukung aksi yang dijalani suaminya.

Demian Aditiya akan menggelar acara The Perfect Escape pada 22 - 24 Mei di FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat. (Ruswanto/Bintang.com)

"Pasti akan menemaninya, kebetulan di sini ada hotel. Kalau mau istirahat bisa ke atas sebentar terus ke sini lagi. Jadi saya akan temani dia di sini, akan saya support dia terus sampai selesai," jelasnya.

Ya, Jumat sore ini menjadi hari bersejarah selama karir Demian Aditya sebagai seorang ilusionis. Lewat aksi bertajuk The Perfect Escape, suami Sara Wijayanto ini akan dikubur dalam posisi duduk dengan semen seberat 5 ton selama 50 jam. Setelahnya, Demian akan berusaha membebaskan diri dalam tenggat waktu 50 jam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading