Sukses

Entertainment

RCTI Belum Beri Jawaban Atas Polemik Angel Pieters

Fimela.com, Jakarta Setelah Angel Pieters dan anggota dewan juri memberikan konfirmasi terkait kemenangan soundtrack film 'Dibalik 98' sebagai Soundtrack Terfavorit IMA 2015. Sayangnya, pihak penyelenggara, RCTI belum memberi konfirmasi mengikuti keduanya.

"Kemarin saya langsung tanya karena saya gak mau kalo dibilang rekayasa. Di luar ini saya menanyakan kemenangan saya, apa benar saya menang. Dan ternyata sms saya sampai 73%, di situ saya lumayan lega," tutur Angel Pieters di Gedung Annex, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/5/2015).

Foto para pemenang Indonesia Movie Awards 2015 (Deki Prayoga/bintang.com)

Dewan juri menyusul memberi penjelasan juga. "Saya tidak tahu. Nominasi (terfavorit) yang masuk, saya pun tidak tahu. Juri hanya menetapkan aktor dan aktris saja. Ada pihak lain yang menetapkan (nominasi terfavorit)," kata Aditya Gumay, Jumat (22/5/2015).

Baca Juga: Soal Angel Pieters, Juri IMA 2015 Tak Tahu Nominasi Terfavorit

Aditya mengakui sejak penyelenggaraan IMA sebelumnya, pemilihan kategori soundtrack terfavorit bukan menjadi wewenang dewan juri. "Untuk soundtrack film bukan kita. Jadi, kalau untuk film terbaik itu hak juri. Tapi kalau film terfavorit itu pilihan masyarakat," ucapnya.

Aditya Gumay. (Wimbarsana/Bintang.com)

Saat dihubungi Media Relations Divisi Corsec RCTI, Ahmad Achdan C mengatakan belum ada komentar. Ahmad menegaskan bahwa bukan pihaknya yang mengadakan klarifikasi Angel Pieters meskipun tempatnya di Gedung Annex RCTI. Kegiatan itu diadakan pihak manajemen Angel, yakni Star Media Nusantara (SMN).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading