Sukses

Entertainment

Dibanding One Direction, Boyzone Lebih Kece di Mata Audy Item

Fimela.com, Jakarta One Direction saat ini bisa dibilang sebagai boyband dengan magnet terkuat di seluruh penjuru dunia. Banyak orang yang mengelu-elukan boyband yang baru saja ditinggalkan oleh salah satu personelnya, Zayn Malik tersebut. Namun, bagi Audy Item, boyband ini belum bisa memikat hatinya. Tak hanya para personilnya, namun juga lagu-lagu yang mereka bawakan masih jauh dari kelas boyband lawas semacam Boyzone.

"Mungkin kita beda era ya, jadi kayaknya era-era jaman kita dulu lebih fun aja. Kalau sekarang kan, saya juga enggak tahu lagu 1D apa aja. Tapi tahu mereka memang boyband," kata Audy Item di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (22/5).

 

baby can i hold u tonight #myfav #boyzonejkt

A video posted by audy uwais (@ma_ma_dee) on

 

Menurut Audy, kualitas boyband sekarang dengan jaman dahulu seperti Backstreet Boys, Westlife, Boyzone, dan N'Sync sangat berbeda. Dari segi lagu, boyband lawas memiliki lagu-lagu yang lebih indah dan enak didengar.

Baca Juga: Seperti ini bukti kekuatan dahsyat para penggemar One Direction

"Lagu mereka bagus-bagus sih dulu, kalau sekarang bagus juga. Maksudnya, jaman-jaman dulu kan ada Boyzone, Westlife, N'Sync, Backstreet Boys, kayaknya tuh gimana ya, beda gitu," tuturnya.

Sembari memegang piala, One Direction menyebut nama Zayn Malik di Billboard Awards 2015.

Ia yang bersama suaminya, Iko Uwais menonton langsung performance Ronan Keating dkk mengatakan bahwa konser kedua mereka di Indonesia sangat menawan. Boyzone berhasil menyuguhkan sebuah nostalgia bagi pasangan selebritis satu ini.

"Bagus. Saya kira bakalan biasa-biasa aja. Lebih epic One Direction jaman sekarang, enggak tahunya ternyata penuh juga," ujar Audy Item yang menikmati suguhan tembang-tembang everlasting Boyzone.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading