Sukses

Entertainment

Jessica Mila, Gaya Internasional Selera Lokal

Fimela.com, Jakarta Kebanyakan kaum selebritas akan memilih barang-barang bermerk demi menunjang penampilannya di industri hiburan. Bahkan tak sedikit dari mereka yang rela berburu hingga luar negeri walau hanya untuk sebuah minyak wangi. Rupanya, hal itu tidak berlaku bagi Jessica Mila. Menurutnya, agar terlihat berkelas internasional, dirinya tetap menggunakan produk lokal.

(Baca juga: Tips Seksi dan Sehat Ala Jessica Mila)


Jessica Mila semakin memesona (Galih W Satria/Bintang.com)

"Aku suka produk lokal, enggak cuma dari parfum saja. Aku menghargai baju, tas, dan apapun produk dalam negeri. Produk lokal enggak kalah sama luar negeri. Kalau untuk parfum yang sesuai kebutuhan dan keinginan aku, kalau memang suka, meskipun enggak terkenal, ya kenapa enggak dipakai," kata pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala saat peluncuran produk Fable Body Mist di Bogor Square, Jawa Barat, Senin (25/5/2015).

Bicara soal parfum, jenis kosmetik yang satu ini memang menjadi bawaan wajib Jessica. Apalagi dia tidak pede jika berpergian tanpa menyemprotkan parfum ke badannya terlebih dahulu. Itu sebabnya ia tidak sembarangan memilih wewangian, meski tak harus mahal, Jessica memperhatikan betul zat-zat yang terkandung di dalamnya.


Jessica Mila

"Kulit aku bukannya yang sensitif, tapi enggak menutup kemungkinan iritasi sama alergi parfum. Kandungan parfum kan macam-macam, itu yang diperhatikan. Yang pasti Fable bisa selalu dipakai dan dibawa ke mana-mana. Pengaruhnya ada, Fable buat lebih semangat, kalau wangi yang kita suka dan seger akan lebih semangat jalani aktivitas kita," ungkapnya.

(Baca juga: Kado Jessica Mila Ini Hanya Untuk Gadis Girly)

Maklum, Jessica Mila pernah mengalami hari buruk di mana tubuhnya luput dari semprotan parfum. Diakui Jessica, kala itu dirinya merasa minder dan tidak percaya diri menjalani aktivitas. "Lupa karena buru-buru dan pakai parfum. Itu pengaruh ke mood. Kalau enggak wangi tuh jadi enggak semangat dan kurang pede. Apalagi kalau berinteraksi sama banyak orang," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading