Sukses

Entertainment

Penyebab Marshanda Meradang di Instagram

Fimela.com, Jakarta Punya banyak penggemar itu tidak mudah. Mereka selalu saja mengikuti perkembangan idolanya. Banyak komentar yang tak enak di hati. Hal tersebut dihadapi Marshanda. Para penggemarnya berkomentar macam-macam saat ia memosting tiga fotonya di akun Instagram pribadinya @marshanda99.

Ada yang menyesalkan Marshanda melepas jilbab, ada juga yang merasa sedih. Boleh jadi, melihat komen yang ada di akun tersebut, Marshanda gerah dan meradang dengan komentar followernya.

(Baca juga: Pernah Pacaran, Marshanda dan Baim Wong Gampang Dapat Chemistry)

sumber foto: Instagram Marshanda

Misalnya, pemilik akun @piyonkyonk menulis; Dear @marshanda99 sedih bgt liatnya, dulu org menilai km dri karya2nya yg bgus bisa jd teladan sbg motivator trnyata semuanya malah berbanding trbalik dg km skrg. Klo punya masalah mending jgn ambil jalan yg salah kaya gini, smga cepat bisa kmbali ke jalan yg benar. Km tu public figure, kalo org2 coment macam2 itu resiko makanya jdlah public figure dan panutan yg baik!!!

Hal itulah yang membuat Marshanda geram dan berencana menutup akun @Instagramnya. Namun, hingga berita ini diturunkan, Marshanda belum menutup akunnya. Seperti ditulis Caca, “Ni account IG akan gue freeze dan gue cuma aktif di Tumblr aja yang ke link ke Twitter ama FB. Kalo ditanya kenapa: soalnya males.. di IG bikin malesin kadang2 komennya. CAPEEE DEEEEEH IDUP NORMAL dan JUJUR aja lo semua ngurusiiiin mulu.”

Marshanda (Instagram)

Pada bagian akhir, Marshanda menulis, “Eh.. Kita semua itu manusia, dalem idup lo ama idup gue, mo agamanya apa..bajunya apa..duitnya berapa... Halahhh... sama aja ada sampah2nya juga, ada busuknya juga cuyyy.. Jadi santai lah.. Apa adanya aja nyet.. Okehhh... Now hate me please, cos thats what u always do very well.. #Salute

Beragam kometar itu yang membuat Marshanda akan membekukan akun Instagram pribadinya @marshanda99. Namun, hingga berita ini diturunkan, Senin (25/5/2015) siang, akun tersebut masih  bisa diakses. Benarkah Caca, begitu ia akrab disapa, akan menutup akunnya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading