Sukses

Entertainment

Dunia Modeling di Mata Cara Delevingne

Fimela.com, Jakarta Tidak ada yang meragukan lagi nama Cara Delevingne dalam dunia modeling. Walaupun masih berumur 22 tahun, namun ia merupakan salah satu supermodel berbakat. Ternyata Cara Delevingne mendapatkan banyak tekanan selama berkarier di industri model.

Baca juga: Cantiknya Cara Delevingne Menjajal Mobil Balap di Monaco

Dalam wawancara yang dilansir E Online, Cara Delevingne menceritakan betapa kerasnya dunia model. Menurutnya, berkarier sebagai seorang model benar-benar membuat hidupnya menjadi tertekan.

Cara Delevingne di Met Gala 2015 (via sheknows.com)

Supermodel yang sekaligus aktris cantik ini rupanya sering diminta untuk menurunkan berat badannya. Padahal Cara Delevingne merasa bentuk tubuhnya sudah cocok untuk ukuran seorang model.

Cara Delevingne juga kerap dituduh terlalu banyak berpesta sehingga berat badannya menjadi naik. Ia juga merasa jika hidupnya selama ini seperti binatang yang berada di dalam sangkar.

Cara Delevingne berjalan di atas panggung (via dailymail.co.uk)

Supermodel asal Inggris memulai karier modelingnya pada 2009 dengan bergabung di Storm Model Management. Meskipun banyak mendapatkan tekanan agar selalu tampil sempurna, namun Cara Delevingne tetap menikmati perkerjaannya.

Saat ini Cara Delevingne juga mengasah bakatnya di dunia akting. Sekedar info, Cara Delevingne pernah bermain film berjudul Anna Karenina pada 2012.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading