Sukses

Entertainment

Lagu yang Diputar Dwayne Johnson Saat Jalani Adegan Sedih

Fimela.com, Jakarta Dwayne Johnson dikenal sebagai aktor laga top saat ini. Setelah tampil di Fast and Furious 7, Johnson akan bermain di San Andreas yang siap dirilis. Meski lebih sering tampil di film bergenre eksyen dan laga, aktor yang mantan pegulat profesional ini juga pernah tampil di film komedi dan petulangan.

Dwayne Johnson memang lebih sering melakukan adegan yang menguras fisik. Namun ada kalanya ia harus menjalani adegan sedih dan bahkan sampai harus meneteskan air mata. Kabarnya ada adegan menguras emosi yang harus dijalaninya di film San Andreas.

San Andreas

Mungkin karena merasa bukan aktor watak, Johnson ternyata punya cara khusus untuk bisa melakukan adegan tersebut. Seperti dilansir dari Cinema Blend, aktor yang punya julukan The Rock ini mendengarkan sebuah lagu yang bisa membuatnya merasa sedih. Lagu apa yang diputarnya?

Baca Juga: Film Terbaru Dwayne Johnson Bersimpati pada Korban Gempa Nepal

Ia ternyata mendengarkan salah satu lagu hits Whitney Houston ‘Didn’t We Almost Have It All?’. Dwayne Johson mengaku bisa terhanyut dalam kesedihan tiap kali mendengarkan lagu yang dirilis pada 1987 itu.  Coba saja dengarkan lagunya berikut ini.

 

Hatinya terasa tersayat dan disentuh begitu mendengarkan lagu ‘Didn’t We Almost Have It All?’sehingga bisa membuat matanya berkaca-kaca. Sayangnya Johnson tidak menerangkan apakah ia punya kenangan khusus tentang lagu tersebut atau ia memang penggemar berat mendiang Whitney Houston.

Yang jelas, aktor bertubuh kekar ini kerap menunjukkan sisi manusiawinya meskipun bermain di film bergenre eksyen. Hal itu bisa kita lihat nanti film San Andreas yang menceritakan tentang bencana gempa bumi di Los Angeles. Film yang dibintangi Dwayne Johnson itu akan dirilis pada 29 Mei nanti.

 

Trailer 'San Andreas'

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading