Sukses

Entertainment

Presiden Amerika, Barrack Obama Ikut Main Film 'Batkid Begins'

Fimela.com, Jakarta Film dokumenter 'Batkid Begins' telah menggerakkan hati banyak warga San Fransisco untuk ikut dalam pembuatan film tersebut. Bahkan, Presiden Barrack Obama juga turut dalam proyek mewujudkan mimpi anak penderita kanker alias Leukimia bernama Miles Scott.

Pembuatan film dokumenter ini diawali oleh keinginan Miles Scott untuk menjadi superhero idolanya, Batman. Melalui Make a Wish Foundation, harapan Miles pun akhirnya terwujud. Untuk mengubah San Fransisco menjadi Gotham City maka dibutuhkan kerjasama warga kota.

Presiden Barrack Obama turut dalam proyek mewujudkan mimpi anak penderita Leukimia bernama Miles Scott menjadi Batkid. Foto: Youtube

Lewat jejaring sosial, maka keinginan Miles mendapat bantuan dari berbagai pihak. Bahkan Presiden Obama memberikan video khusus untuk mendukung pembuatan film ini. Dibantu 25.000 relawan, kota San Fransisco diubah seperti Gotham. Ditulis, disutradarai dan diproduseri Dana Nachman, syuting film ini menjadi penuh kegembiraan.

Baca Juga: 'The Lego Batman Movie' Pastikan Tanggal Rilis

Dana Nahman mengatakan Miles dan keluarganya antusias dengan pembuatan film ini. "Kami pergi ke pertanian mereka di California Utara selama tiga hari. Dan mereka benar-benar mendukung pembuatan film ini. Miles sendiri adalah anak spesial. Meskipun dia tak banyak bicara. Saya melihatnya bermain dengan riang disana," ujar Dana seperti dilangsir Hollywood Reporter.

Mimpi anak penderita Leukimia bernama Miles Scott menjadi Batkid akhirnya terwujud. Foto: Hollywood Reporter

Sebenarnya, Make a Wish Foundation menjadwalkan penayangan film ini pada bulan November. Butuh dana USD 100.000 (Rp 1,2 Miliar) untuk menyelesaikan proyek ini. Penggalangan dana dilakukan secara online dan sudah terpenuhi.

Dana Nachman memutuskan untuk memajukan jadwal tayang film Batkid Begins pada bulan Juni 2015. Penasaran dengan suasana haru pembuatan film ini? Atau penasaran dengan penampakan presiden Barrack Obama? Simak trailer 'Batkid Begins' berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading