Sukses

Entertainment

Once Mekel Anggap Suara Terompet Sangkakala Cuma Trik

Fimela.com, Jakarta Belakangan masyarakat sedang dihebohkan dengan fenomena bunyi terompet dari langit yang suaranya laksana perayaan besar. Bahkan sebagian besar warga dunia meyakininya sebagai suara terompet sangkakala. Namun tidak demikian dengan musisi Once Mekel.

Dia tidak percaya dengan fenomena tanda-tanda kiamat yang ramai dikabarkan banyak orang tersebut. Selain menduga sebagai sebuah trik, dia juga tidak tertarik mengikuti kabar yang kini ramai diperbincangkan.

Tanggapan Once Mekel tentang suara terompet sangkakala (via istimewa)

"Enggak tau itu. Saya sih sempat lihat di Twitter, tapi pas baca judulnya saja sudah enggak tertarik. Hari gini sih orang banyak trik ya untuk mencari sensasi. Mungkin saja diedit tuh," ceplos Once saat dijumpai di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (27/5/2015).

Fenomena ini sebenarnya sudah ada pada 2011, dan sejak itu setiap tahunnya berulang kejadian bunyi aneh dari langit. Salah satunya kejadian di Kanada pada 2013 lalu yang cukup membuat bulu kuduk merinding. Kini beberapa warga negara Jerman, Kanada, Australia dan Amerika Serikat mengaku kembali mendengar bunyi itu dan sontak membagikannya ke media sosial.

Tanggapan Once Mekel tentang suara terompet sangkakala (via istimewa)

Terlepas dari fenomena yang terjadi, bisa saja suara misterius tersebut sebagai peringatan dari Yang Maha Kuasa. Namun tak dipungkiri, lantaran dikait-kaitkan dengan bunyi sangkakala membuat banyak orang merinding. Apalagi termaktub dalam Kitab Suci bahwa kiamat ditandai oleh bunyi terompet tersebut.

Selain Once Mekel, sikap yang sama juga ditunjukan oleh suami Shiren Sungkar, Teuku Wisnu. Pria yang kini tengah mendalami agama itu tidak percaya dengan adanya fenomena bunyi dari langit. Terlebih jika suara itu disebut sebagai suara terompet sangkakala

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading