Sukses

Entertainment

Indahnya Persahabatan Chelsea Islan, Dian Sastro, dan Tara Basro

Fimela.com, Jakarta Tak hanya karena punya taring di dunia akting, kecantikan alami Chelsea Islan juga membuatnya dikagumi orang. Kini, dia juga memiliki kedekatan khusus dengan dua bintang cantik Tara Basro dan Dian Sastrowardoyo.

Tidak heran, ketiga wanita cantik ini memang membintangi satu film yang sama, berjudul 3 Srikandi. Alhasil, mereka pun menjalin hubungan yang sangat erat satu sama lain.

Kedekatan mereka terlihat dari foto yang dipajang Chelsea lewat akun Instagramnya beberapa minggu lalu. Foto tersebut menunjukkan sang ketiga Srikandi saling berpelukan dengan mesra.

Selain itu, Chelsea juga menuliskan kata-kata manis untuk menggambarkan kedekatan mereka. Ketulusan dan kasih sayang juga terpancar dari senyum cantik di bibir masing-masing.

 

Archery Training. Preparing for an Upcoming Movie. Wait for it. 🎯

A photo posted by Chelsea Elizabeth Islan (@chelseaislan) on

Dalam kata-katanya, Chelsea mengaku bahagia karena berada di antara orang-orang yang punya mimpi besar, dan berusaha sekeras mungkin mewujudkannya. Dia juga meyakinkan follower bahwa ada banyak sosok berharga yang dalam kehidupan setiap orang.

Well, benar-benar penggambaran yang indah dari hubungan persahabatan kan? Apakah kamu juga punya sahabat, sedekat Chelsea Islan, Dian Sastrowardoyo, dan Tara Basro?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading