Sukses

Entertainment

Jelang Nikah, Chacha Frederica Rajin Rias dan Perawatan Kulit

Fimela.com, Jakarta Setiap wanita pasti ingin terlihat sempurna di hari pernikahannya. Itu sebabnya segala macam rias dan perawatan dilakukan untuk mendapatkan hasil maksimal. Persis seperti Chacha Frederica yang sebentar lagi resmi menjadi nyonya Dico Ganindito. Menjelang hari pernikahannya, Chacha mengaku rajin melakukan perawatan kulit.

Baca juga: Chacha Frederica: Sangkakala Peringatan Bagi Manusia Sombong

"Iya dong. Kalau diet sih enggak, sekarang lebih banyak luluran dan maskeran karena nanti pakai dodot. Pingitan juga ada, tapi nanti selama satu minggu. Maunya sih 3 bulan cuma Dico enggak mau," ujar Chacha Frederica saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/5/2015).

Chacha Frederica lahir di Jakarta, 8 November 1989. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selain itu, segala persiapan juga tengah dilakukan Chacha dan Dico. Mereka juga sudah mendapatkan tempat untuk menggelar hari bahagianya. Hanya saja, Chacha tinggal mecari siapa yang akan dipercayakan untuk mengurus semuanya. Namun sayang, Chacha belum mau membeberkan lokasi pasti dan tanggal pernikahannya dengan Dico.

"Seperti biasa. Dekorasinya belum tahu siapa, pengisi acara belum tahu siapa. Aku ingin yang sakral pernikahannya, enggak mau dipusingkan makanan, suvenir dan lain-lain, itu bukan esensi dari pernikahan. Lokasi sudah ada, di daerah senayan lah. Kalau tanggalnya nanti saja, pasti dikasih tahu kok," urainya.

Chacha Frederica merupakan pemain sinetron berdarah Belanda, Tionghoa dan Jawa. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Bukan tanpa alasan Chacha Frederica memilih Jakarta untuk menggelar pernikahannya. Selain mudah dijangkau orang-orang terdekat, ia ingin pernikahannya nanti dihadiri oleh banyak tamu.

"Tadinya mau bikin acara di luar tapi repot undang orangnya. Namaya budaya timur, ada kabar baik ya kita ingin berbagi. Jadi inya allah mengundang banyak orang, sekitar 1000-an lah. Banyak doa jadi berkah," tandas Chacha Frederica yang mulai rajin rias dan melakukan perwatan kulit agar momen pernikahannya spesial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading