Sukses

Entertainment

Kriti Sanon Antusias Bisa Main Bareng Shahrukh Khan

Fimela.com, Jakarta Kriti Sanon termasuk aktris muda Bollywood berbakat. Ia mengawali debutnya di layar lebar lewat film Heropanti dan kini akan bermain bareng Shahrukh Khan di film Dilwale. Di film pertamanya, Heropanti, akting Sanon mendapat banyak pujian dan menjadi bahan pembicaraan.

Aktris berusia 24 tahun itu kini berakting bersama aktor dan aktris terkenal di film keduanya, Dilwale. Selain Shahrukh Khan, Dilwale juga dibintangi oleh Kajol. Bisa bermain bersama dua bintang top, terutama Shahrukh Khan yang diidolakannya, Kriti Sanon merasa senang dan antusias.

Shahrukh Khan

"Aku tumbuh dewasa dengan menonton film-film Shahrukh Khan. Film yang paling aku suka adalah 'Dilwale Dulhania Le Jayenge'. Tidak ada yang bisa seromantis dia (Shahrukh Khan),” ungkap Kriti Sanon seperti dilansur dari Bollywood Life.

“Bermain dalam satu film dengannya adalah sesuatu yang tak pernah kubayangkan. Aku senang bekerja dengannya tapi juga merasa gugup. Rohit (sutradara 'Dilwale') meyakinkanku kalau Shahrukh Khan orangnya santai dan bisa membuat lawan mainnya nyaman,” sambung Sanon.

Baca Juga: Shahrukh Khan dan Kajol Syuting 'Dilwale' Mulai Juni 2015

Sanon juga tak lupa memuji lawan mainnya yang lain. Menurutnya, Dilwale bertaburkan artis-artis terkenal seperti Kajol, Johnny Lever dan Boman Irani dan dirinyalah yang paling minim pengalaman di lokasi syuting.

"Bergabung dalam film seperti Dilwale adalah hal krusial bagi karirku. Hal itu membuatku berharap untuk melakukan yang lebih baik lagi. Aktris punya rentang karir terbatas. Aktor bisa berkarir lebih lama,” tutur Kriti Sanon. Dilwale dipastikan akan menjadi film yang penting bagi karir Kriti. Nama-nama besar seperti Shahrukh Khan, Kajol, Varun Dhawan, Boman Irani, Vinod Khanna, Johnny Lever dan Kabir Bedi akan berakting bersamanya.

Shahrukh Khan dan Kajol yang diidolakan Kriti Sanon dan menjadi pemeran utama Dilwale, baru akan mengikuti proses syuting pada Juni mendatang. Dilwale rencananya akan dirilis pada Desember 2015.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading