Sukses

Entertainment

Dukungan Pacar, Semangat Luna Maya Geluti Bisnis Online

Fimela.com, Jakarta Luna Maya Pusing. Dia harus mengurus semua kebutuhan dan keperluan demi mengembangkan bisnis clothing online-nya bernama Luna Habit. Saking pusingnya, Luna mengaku sempat putus asa dan tidak ingin melanjutkan bisnisnya. Bersyukur dukungan sang kekasih, Reino Barrack, membuat Luna tetap semangat mewujudkan impiannya itu.

"Karena printilan-printilannya itu yang bikin aku putus asa. Sempat yang, 'sudah deh enggak mau kerjakan lagi, rugi-rugi deh. Kalo nge-MC kan sudah kayak makanan sehari-hari, kalau ini pusing banget lihat angka-angka," ungkap Luna Maya saat dijumpai di sela-sela pemotretan katalog produk Luna Habit di TM Studio, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (28/5/2015).

(Baca juga: Luna Maya Resmi Rilis Clothing Line Barunya, Luna Habit)

Foto Luna Maya Photoshoot untuk brand 'Luna Maya Habit' (Wimbarsana/bintang.com)

Luna mengatakan, sang kekasih kerap membantu dalam urusan hitung-hitungan keuangan bisnisnya itu. Sedangkan dirinya mengaku hanya paham soal membuat busana yang akan dijual. "Misal berapa persen yang laku. Namanya orang kreatif kan inginnya yang terbagus, tapi pengeluaran pasti lebih besar. Kalau secara hukum ekonomi kan kalau pengeluaran besar, pemasukan kecil," jelasnya.

Untuk urusan yang satu ini, lanjut Luna, kekasihnya memang termasuk yang paling galak. Padahal, Luna ingin mengakomodir keinginan pasar tanpa melupakan kualitas dan mutu bahan yang dipakai. "Lumayan galak, dia bilang kalau enggak perlu jangan keluarkan duit. Tapi orang kreatif itu kan maunya yang bagus," imbuhnya.

Foto Luna Maya Photoshoot untuk brand 'Luna Maya Habit' (Wimbarsana/bintang.com)

(Baca juga: Kalau Menikah, Luna Maya Tak Ingin Andalkan Suami)

Saat ini Luna Maya baru menyediakan baju untuk kaum Hawa di clothing online miliknya dengan harga kisaran 100 - 900 ribu rupiah. Sekarang Luna sedang mengeluarkan koleksi Spring Summer.

"Tapi banyak faktor yang akhirnya enggak bisa dijalankan, jadinya mundur. Koleksinya ceria banyak print dan warna," pungkas Luna Maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading