Sukses

Entertainment

Nikita Willy, Keinginan 'Bidadari' yang Belum Terwujud

Fimela.com, Jakarta Setiap orang selalu punya keinginan yang terpendam dalam hatinya. Keinginan itu bisa terwujud dengan cepat, ada pula yang lambat. Hal itu juga dialami kekasih Duran Valentino, Nikita Willy.

Rupanya, Nikita ingin sekali bepergian dengan menggunakan jet pribadi. Ia ingin seperti yang dilakukan sang ibunda, Yora Febrine, beberapa waktu lalu. Yora telah merasakan nikmatnya bepergian dengan menumpangi jet pribadi.

(Baca juga: Teuku Rassya Terkesima dengan Kecantikan Nikita Willy)

Nikita Willy, Si Ratu Muda Sinetron Indonesia. Foto: Instagram

Selain penumpangnya sangat terbatas, juga dapat menikmati keindahan pemandangan alam secara leluasa. Dengan jet pribadi, ia juga bisa lebih relaks dan nyaman. Berbeda dengan naik pesawat komersial umumnya yang sering terlambat.

Selain ingin merasakan naik jet pribadi, bisa jadi keinginan pemain sinetron Bidadari itu muncul lantaran  jenuh dengan dengan kondisi jalan-jalan di Ibukota. Tiap waktu jalan-jalan dipadati kendaraan, baik roda dua maupun roda empat sehingga menimbulkan kemacetan di mana-mana. Kondisi itu yang membuatnya  butuh waktu lama tiba di lokasi syuting.

Nikita Willy, Si Ratu Muda Sinetron Indonesia


(Baca juga: Beda 9 Tahun Bukan Masalah Bagi Nikita Willy - Duran Valentino)

Namun, hingga kini belum ada orang yang menawarinya cewek kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994, untuk bepergian dengan menggunakan jet pribadi. Meski butuh waktu, tapi bukan tak mungkin keinginan mantan kekasih Diego Michiels itu terwujud. Sebagai artis terkenal bisa jadi akan datang orang yang menawarinya. Akankah Duran Valentino mewujudkan keinginan Nikita Willy naik jet pribadi?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading