Sukses

Entertainment

Jejak Karier dan Cinta Nikita Willy (1)

Fimela.com, Jakarta Nama Nikita Willy dikenal demikian akrab. Di sudut-sudut yang jauh dan terasing dari Tanah Air. Sebagai selebriti papan atas, ia selalu menjadi sorotan, baik perjalanan karier maupun kisah cintanya.

Gadis kelahiran Jakarta 29 Juni 1994 ini bernama lengkap Nikita Purnama Willy. Usianya genap 21 tahun Juni mendatang. Ia anak pertama dari dua bersaudara pasangan Henry Willy dan Yora Febrine.

(Baca juga: Nikita Willy, Si Ratu Muda Sinetron Indonesia)

Nikita Willy (Galih W. Satria/Bintang.com)

Nikita memulai karier di dunia hiburan sejak usia 6 tahun. Usia yang masih sangat muda. Melalui sinetron Bulan Bintang, gadis berdarah darah Minang itu mulai menapaki kariernya. Ia mulai dikenal khalayak, ketika berperan dalam sinetron Roman Picisan.

Sejumlah sinetron dan film pun ia ikut bermain. Sekadar menyebut beberapa, dalam sinetron, Titip Rindu Buat Ayah, Tiga Orang Perempuan, Doa Membawa Berkah, Wah Cantiknya!, Bidadari.

Berbeda dengan sinetron, untuk film layar lebar, film yang dimainkan Nikita Willy masih dalam hitungan jari. Sebut saja salah satunya film Best Friend?, MBA (Married by Accident), Tertipu Laris Manis. Tak hanya sinetron, dalam film pun penampilan Nikita cukup mendapat apresiasi masyarakat.

Tak puas dengan dunia seni peran, Nikita juga menjajal kemampuannya dalam dunia tarik suara. Salah satu lagunya Keyakinan Hati. Sejak itu nama Nikita Willy kian populer, baik sebagai pesinetron, maupun sebagai penyanyi.

Nikita Willy

(Baca juga: 'Kumbang-kumbang' Sekitar Nikita Willy)

Tak jauh berbeda dengan gadis seumuran, perjalanan hidup Nikita Willy pun tak lepas dari persoalan cinta. Cinta membuat hidup Nikita menjadi semakin bergairah. Cinta juga membuat hidup Nikita menjadi kian hidup dan bergelora.

(Baca juga: Beda 9 Tahun Bukan Masalah Bagi Nikita Willy - Duran Valentino)

Setidaknya ada empat cowok yang mewarnai perjalanan Nikita Willy. Mereka Bara Tampubolon, Diego Michiels, Sofyan Setiadi, dan sekarang Duran Valentino. Dari tiga nama itu, hanya dengan Diego Michiels, Nikita  mampu menjaga hubungan lumayan lama, 2,5 tahun. Bagaimana dengan Duran Valentino? Ikuti kisah selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading