Sukses

Entertainment

Nikita Willy, Si Ratu Muda Sinetron Indonesia

Fimela.com, Jakarta Nama Nikita Willy sudah tak asing lagi di dunia hiburan tanah air. Nikita telah lalang melintang membintangi sederet judul sinetron di berbagai stasiun TV. Kemampuan akting dara kelahiran 29 Juni 1994 ini tak diragukan lagi.

Setidaknya, sudah 26 judul sinetron yang ia bintangi. Selain itu, Nikita juga telah membintangi 12 judul FTV dan 3 judul film layar lebar. Salah satu film yang membuat namanya melejit yaitu 'Bestfriend?' saat dirinya beradu akting dengan Risty Tagor.

Akting Nikita Willy di film 'Bestfriend?'. Foto: Youtube

Nikita memang 'spesialis' sinetron. Sinetron-sinetron yang ia bintangi selalu memiliki rating yang tinggi. Tak jarang, sinetron tersebut berusia lebih dari 50 episode.

Baca Juga: Niki Lovers, Barisan 'Tempur' Militan Nikita Willy

Kemampuan akting Nikita pun diakui oleh para sineas. Terbukti, Nikita telah meraih berbagai penghargaan di industri hiburan. Penghargaan pertama yang ia raih yaitu Panasonic Gobel Awards untuk kategori aktris terfavorit di tahun 2010. Nikita sudah memiliki delapan piala penghargaan selama kiprahnya sebagai entertainer.

Nikita Willy, Si Ratu Muda Sinetron Indonesia. Foto: Instagram

Selain akting, Nikita juga pernah mengeluarkan delapan single lagu. Salah satu lagunya yang terkenal yaitu, Ku Tetap Menanti. Lagu ini juga sempat dijadikan soundtrack sinetron yang ia bintangi.

Cantik, muda, berbakat memang pantas ditunjukkan bagi Nikita Willy. Bahkan, sebutan ratu muda sinetron Indonesia pun sangat lekat pada wanita 20 tahun ini. Nikita menjadi salah satu sosok panutan bagi para aktris muda yang baru terjun di dunia hibura tanah air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading