Sukses

Entertainment

Cara Tyas Mirasih Menjaga Kebugaran dan Keseksian Tubuh

Fimela.com, Jakarta Di usia 28 tahun, Tyas Mirasih tetap tampak cantik dan sempurna. Rupanya, putri pasangan Surman Widiatmo dan Hedy Elias ini punya trik khusus untuk menjaga tubuhnya tetap langsing dan indah.

Rupanya, dara kelahiran 8 April 1987 ini rajin melakukan miha bodytech. Dia rajin mengunjungi salah satu lokasi fitness yang menyediakan layanan miha bodytech.

Tyas Mirasih sedang melakukan bodytech (via Twitter/Bodytech)

Hal ini terlihat dari salah satu foto yang diposting salah satu pengguna akun Instagram bernama bodytecfitness. Rupanya, akun ini dibuat khusus oleh lokasi fitness yang dkunjungi oleh Tyas.

Foto tersebut menunjukkan pose Tyas yang sedang membuka kaki lebar-lebar, seolah akan melakukan double split. Dia membiarkan gelombang listrik mengalir dari alat di depannya merasuk ke dalam tubuhnya.

Tyas Mirasih (seruanku.com)

"Ms @tyasmirasih said : comfortable with being uncomfortable. She knows how to stay healthy. Good job!! So are you guys ready to be activated?!!" demikian kata-kata yang menemani gambar tersebut.

Miha Bodytech sendiri adalah olahraga yang dilakukan untuk membentuk otot-otot, sekaligus menurunkan berat badan dengan cepat. Saat ini, sudah banyak bintang yang menjalani olahraga ini. Tidak heran jika Tyas Mirasih tetap cantik ya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading