Sukses

Entertainment

Aliando Syarief: Soal Suara Terompet dari Langit, Itu Peringatan

Fimela.com, Jakarta Meski masih simpang siur soal suara terompet dari langit di beberapa negara Eropa dan Amerika, Aliando Syarief menyikapi hal ini sebagai pelajaran dan peringatan. Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini sebenarnya tidak percaya kalau suara dari langit itu terompet sangkakala yang menjadipertanda hari kiamat. Namun ia selalu bisa mengambil hikmah dari setiap kejadian.

“Heboh soal bunyi terompet sangkakala atau terompet dari langit yang ada sekarang ini menurut saya memang menjadi perbincangan banyak orang. Soal kebenaran hal itu saya tidak tahu. Namun yang penting dari fenomena ini, terlepas benar atau tidak, kita bisa mengambil pelajaran. Ini bisa juga semacam peringatan dari Sang Maha Kuasa untuk kita agar kembali ke jalan-Nya,” terang Aliando saat dihubungi Bintang.com Sabtu (30/5/2015).

Baca juga: Daftar Negara yang Mengalami Fenomena Suara Terompet dari Langit

Suara terompet dari langit dianggap sangkakala berbunyi, tanda-tanda hari kiamat.

Ali melanjutkan, di tengah perkembangan dunia yang semakin semrawut sekarang, kejahatan meraja lela di mana-mana ini adalah momentum untuk selalu waspada. “Ini adalah fenomena alam. Bagi orang yang berfikir itu bisa menjadi pelajaran. Tak hanya sampai di situ, sebagai manusia kita harus selalu waspada,” katanya.

Sebagai seorang muslim, Aliando pernah mendapat pelajaran tentang hari kiamat saat duduk di bangku sekolah. Menurtnya suara sangkakala yang menjadi pertanda hari kiamat akan terdengar tiga kali. “Bunyi terompet sangkakala yang pertama pertana untuk penghancuran bumi dan seisinya. Bunyi sangkakala yang kedua dalah pemusnahan alam semesta. Dan bunyi sangkakala yang ketiga adalah sebagai pertanda dibangkitkannya semua makhluk hidup,” terangnya.

Foto SCTV Awards 2015 (Wimbarsana/bintang.com)

Meski heboh soal suara terompet dari langit dan suara sangkakala, Aliando tetap berkaktifitas seperti biasa. Ia masih melakoni syuting sinetron yang sudah melambungkan namanya. Dan tak lupa ia juga menyapa para penggemarnya melalui akun media sosial seperti Twitter dan Instagram. Bagi Aliando yang penting setiap hari harus selalu berbuat baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading