Sukses

Entertainment

Evi dan Danang Saling Sikut untuk Jadi Pemenang Dangdut Academy 2

Fimela.com, Jakarta Program pencarian bakat Dangdut Academy 2 sudah hampir mencapai akhir, dan dua nama pun muncul sebagai calon pemenang ajang pencarian bakat ini. Kalau bukan Evi Masamba, maka Danang Banyuwangi yang akan meraih gelar sebagai pemenang Dangdut Academy 2.

Baca Juga: Kisah Lengkap di Balik Dangdut Academy 2

Nyatanya, memang sedikit susah memilih siapa yang terbaik di antara mereka. Pasalnya, sebagaimana pernah diungkapkan oleh Iis Dahlia, kedua akademia ini memang memiliki potensi yang luar biasa, baik dalam hal kualitas vokal maupun penampilan.

Danang Dangdut Academy 2

Kualitas yang '11-12' ini tentu saja membuat penonton ikut bingung. Secara keseluruhan, kedua bintang ini memiliki jumlah pendukung yang berbeda tipis, yang dibuktikan dengan adanya fenomena kejar-kejaran posisi perolehan polling.

Jika sebelumnya Danang sempat berjaya di posisi tertinggi, namun minggu ini dia harus mengakui kehebatan Evi. Tembang 'Judi' yang dilantunkannya jelas memberikan dampak luar biasa sehingga mengantarkannya pada peringkat pertama.

Evi Dangdut Academy 2

Meski demikian, hal ini bukan jaminan aman bagi Evi. Hingga minggu depan, masih ada kemungkinan Danang akan mengalahkannya lagi mengingat dia juga punya penggemar yang loyalitasnya tak perlu diragukan lagi.

Di sisi lain, posisi Evi Masamba sebagai finalis yang pernah tersenggol juga memberikan pengaruh besar. Bukan tidak mungkin keinginan untuk membuktikan diri akan membawanya menjadi pemenang Dangdut Academy 2 tahun ini, dan mengalahkan Danang Banyuwangi. Tunggu saja!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading