Sukses

Entertainment

Adam Levine 'Telanjang' di Video Klip Terbaru Maroon 5

Fimela.com, Jakarta Maroon 5 baru saja merilis sebuah video klip baru berjudul This Summer's Gonna Hurt Like a Motherf**ker. Dalam video klip ini sang vokalis, Adam Levine memberikan kejutan untuk para penggemarnya.

Dalam video klip tersebut, sekilas terlihat Adam Levine menanggalkan celananya dan telanjang. Dalam video tersebut tubuh Adam Levine terlihat dari belakang.

Adam Levine tampil tanpa busana di awal videoklip Maroon 5. (foto: courtesy of Maroon 5 vevo)

Video tersebut menunjukkan lokasi di belakang panggung sebelum Adam tampil di hadapan penonton. Kabarnya rekaman tersebut diambil ketika konser di Wembley Arena, London pada 28 Mei kemarin.

Baca juga: This Summer's Gonna Hurt, Lagu Baru Maroon 5?

This Summer's Gonna Hurt diluncurkan oleh Maroon 5 untuk merilis ulang album V yang laris di pasaran. Maroon 5 sendiri memang merencanakan perilisan ulang album terbarunya tersebut pada beberapa waktu lalu.

Untuk penggarapan vide klip ini, Levine sendiri lah yang menjadi sutradara. Sang vokalis dibantu oleh seorang fotografer bernama Travis Schneider untuk mengerjakan video klip terbaru ini.

Dalam akun twitter pribadinya, Adam Levine mengumumkan single baru Maroon 5 tersebut dengan menyertakan tautan video. Penasaran dengan lagu This Summer's Gonna Hurt Like a Motherf**ker? simak video dibawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading