Sukses

Entertainment

Dwayne Johnson Tak Bisa Selamatkan Korban di 'San Andreas'

Fimela.com, Jakarta Film terbaru Dwayne Johnson, 'San Andreas' memfokuskan pada situasi gempa. Gempa menjadi bencana alam yang sulit dihindari. Termasuk saat Johnson tak bisa menyelamatkan para korban gempa di film 'San Andreas'.    

Mungkin tak banyak orang yang mau bekerja sebagai tim SAR. Namun tidak dengan tokoh Ray (Dwayne Johnson) dalam film 'San Andreas'. Ray berusaha untuk menyelamatkan banyak warga California yang terjebak dalam gempa.

Adegan dalam film 'San Andreas'. Foto: Vidio

Namun usaha Ray tersebut menuai kegagalan. Gempa berkekuatan 9,1 skala richter itu memang telah meluluh-lantahkan salah satu kota terbesar Amerika Serikat. Ray hanya dapat menolong segelintir orang saja yang ia temui.

Baca Juga: Film Dwayne Johnson, San Andreas: Antara Pujian dan Kritikkan

Akting Jonson dalam San Andreas telah membuat banyak penonton terpukau. Johnson memang lihai dalam memerankan tokoh di film bergenre eksyen. Sebelumnya, Johnson bermain di film pencetak rekor box office, 'Fast & Furious 7'.

Adegan dalam film 'San Andreas'. Foto: Vidio

Film 'San Andreas' telah rilis di berbagai negara, termasuk Indonesia. Film produksi Warner Bros ini disajikan dalam versi 2D dan 3D. Bahkan, San Andreas sukses menduduki posisi pertama box office di awal penayangannya.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading