Sukses

Entertainment

Garap Lagu Religi, Aliando Rasakan Dekat dengan Allah

Fimela.com, Jakarta Sebuah lagu religi berjudul Hanyalah Kepada-Mu siap dirilis oleh Aliando Syarief menyambut bulan suci Ramadan nanti. Menyanyikan lagu bertema religi, menjadi pengalaman spiritual tersendiri bagi Aliando. Ia menyatakan merasa lebih dekat dengan Allah SWT.

"Pastinya membawa diri kita dekat kepada Allah," kata Aliando saat pembuatan video klip Hanyalah Kepada-Mu di Jl. Rawa Kopi No 21, Pangkalan Jati Baru, Jakarta Selatan, Selasa (2/6).

Aliando Syarif Syuting Video Klip Lagu Religi Hanyalah Kepada-Mu. (Foto: WImbarsana/Bintang.com)

Menurut Aliando, setiap orang pasti pernah mengalami kejadian yang tidak sesuai dengan harapannya. Begitu pula dengan Aliando yang pernah merasakan kekecewaan atas sebuah kejadian.

Baca juga: Ada Motif Prilly Latuconsina Menyelipkan Nama Aliando Syarief?

"Yang pasti semua orang pernah mengalami hal ini. Orang selalu berusaha tapi Allah yang menentukan. Dulu sempat jadi pemain bola, ikut latihan dan pertandingan, tapi nggak jadi," ujar pria yang disebut memiliki kedekatan dengan Prilly Latuconsina ini.

Aliando Syarif Syuting Video Klip Lagu Religi Hanyalah Kepada-Mu. (Foto: WImbarsana/Bintang.com)

Banyak penyanyi yang merasa terbebani ketika menggarap lagu-lagu religi. Mereka merasa belum terlalu bersih untuk memberikan nasehat melalui lagu kepada masyarakat luas. Namun, berbeda dengan pemikiran Aliando yang ingin sama-sama belajar menjadi lebih baik.

"Ngaak ada beban maupun aji mumpung. Ini adalah karya yang diberikan kepada orang-orang. Semoga lagu ini bisa diterima oleh seluruh orang dan mendekatkan masyarakat dengan Allah SWT," tutur Aliando Syarief.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading