Sukses

Entertainment

Data Penonton 4 Juni 2015, Doea Tanda Cinta Kalahkan Genre Horor

Fimela.com, Jakarta Doea Tanda Cinta mampu menduduki posisi pertama di daftar film Indonesia yang sedang rilis minggu ini. Film bergenre drama ini mampu mengalahkan pesaingnya yang kebanyakkan bergenre horor. Genre horor memang sedang membanjiri bioskop tanah air.

Pada minggu lalu (25/6/2015), Tarot berhasil mencetak rekor baru dengan jumlah penonton hingga 300.000. Namun minggu ini, film yang dibintangi oleh Sandy Aulia dan Boy Wiliam itu sudah tidak tayang di bioskop. Akan tetapi, ini menjadi bukti bangkitnya film horor Indonesia.

Data Penonton Film Indonesia 4 Juni 2015

Menurut data yang dikeluarkan portal Film Indonesia, film drama Doea Tanda Cinta berhasil mendapatkan 81.258 penonton di minggu kedua penayangannya. Ini artinya, film yang dibintangi Fedi Nuril itu mengalami persentase kenaikkan hingga 92,97% dari minggu sebelumnya. Dua film lainnya yang rilis bersamaan, Dejavu dan Hangsu harus cukup puas dengan memperoleh 40.024 dan 24.411 penonton.

Baca Juga: Data Penonton 28 Mei 2015, Rekor Baru Tarot dan Toba Dream

Bioskop Indonesia juga kedatangan dua film yang baru rilis pada 28 Mei 2015, 7 Hari Menembus Waktu dan The Dark Castle. Perolehan dua film ini tak lebih dari 20.000 penonton. Namun angka ini terbilang baik untuk film 7 Hari Menembus Waktu. Pasalnya, film drama percintaan remaja itu didominasi oleh para pemain baru seperti Teuku Rassya, Brandon Salim, dan Anjani Dina.

7 Hari Menembus Waktu

Film bergenre drama Doea Tanda Cinta nampaknya masih mampu memikat cukup banyak penonton. Menurunnya jumlah penonton genre horor bisa jadi karena penonton ingin mendapatkan suasana baru. Seperti yang diketahui, film horor telah membanjiri bioskop Indonesia sebulan belakangan.   

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading